Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 29 Sep 2021 15:00

Ali Mazi Resmi Jadi Ketua DPW NasDem Sultra


 Ali Mazi Resmi Jadi Ketua DPW NasDem Sultra Perbesar

Foto (Dari Kiri, Anggota DPR RI Hj. Tina Nur Alam, Ketua DPW NasDem Sultra H. Ali Mazi, SH, Wakil Ketua DPP NasDem  Ahmad Ali serta Anggota DPP Partai NasDem, saat melakukan Konferensi pers)

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad Ali resmi melantik Ali Mazi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (28/9).

Dalam Pelantikan tersebut, dirangkaikan dengan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sultra, yang bertempat disalah satu hotel di Kota Kendari.

Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, pelantikan Ketua DPW Nasdem Sultra tersebut, dalam rangka penyegaran dan penguatan struktur partai NasDem di tataran wilayah Sulawesi Tenggara, setelah kepemimpinan Toni Herbiansyah pada periode sebelumnya berakhir.

“Pergantian kepengurusan DPW Nasdem sesuatu hal yang biasa dalam organisasi. Dengan tujuan, penyegaran kembali kepada pengurus Wilayah Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara ,” kata Ahmad Ali saat konferensi pers setelah pelantikan (28/9).

Baca juga :   Dukung Komitmen Capaian Net Zero, PT Vale Indonesia Bergabung dengan KADIN Net Zero Hub

Ahmad Ali herharap dibawah kepemimpinan H. Ali Mazi, bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi kader Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara.

” Semuanya demi kemajuan Partai Nasdem dimasa yang akan datang. Saya percaya bahwa Ali Mazi mampu mengkolaborasikan potensi yang ada di partai NasDem, serta memupuk kerjasama yang baik semua kader Partai NasDem untuk memperkuat pemenangan dalam perhelatan 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sultra, H. Ali Mazi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Nasdem (Surya Paloh) serta pengurus pusat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin NasDem di Sultra.

” Kemudian, saya meminta dukungan semua kader Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara untuk membesarkan partai. Juga saya ingin bersilaturahmi kepada semua kader-kader partai, dalam rangka memupuk keharmonisan dalam membangun Partai NasDem lebih baik dimasa mendatang,” harapnya.

Sebelum menutup, H. Ali Mazi yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Tenggara, meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, untuk membantunya, dalam menjalankan seluruh tugas negara yang diembannya serta membesarkan Partai Nasdem.

Baca juga :   Jaga Ketersediaan LPG Sultra, Elnusa Petrofin Gelar Groundbreaking Terminal LPG

” Semoga dengan tekat yang kuat serta kolaborasi semasa kader Partai NasDem dan bantuan masyarakat, Partai Nasdem dapat meraih kemenangan dalam perhelatan politik kedepan,” pungkasnya. (IKL)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

1022 Siswi di Bone Pentaskan Tari Paduppa Ikon Sulsel Menari

12 Juni 2024 - 12:21

PT Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

11 Juni 2024 - 17:33

PT Vale Gelar RUPS Tahunan

10 Juni 2024 - 19:10

Bulog Distribusi 20 Ton Beras di GPM Bone

10 Juni 2024 - 17:19

Pekan Kebudayaan Daerah 2024, Dibuka Kadis Kominfo Bone

9 Juni 2024 - 23:59

Raih PROPER Biru Sejak 1995, Bukti Komitmen Antam dalam Pelestarian Keanekaragaman Hayati dan Lingkungan

7 Juni 2024 - 15:10

Trending di Berita Utama