Ali Mazi Resmi Jadi Ketua DPW NasDem Sultra

0
62

Foto (Dari Kiri, Anggota DPR RI Hj. Tina Nur Alam, Ketua DPW NasDem Sultra H. Ali Mazi, SH, Wakil Ketua DPP NasDem  Ahmad Ali serta Anggota DPP Partai NasDem, saat melakukan Konferensi pers)

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad Ali resmi melantik Ali Mazi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (28/9).

Dalam Pelantikan tersebut, dirangkaikan dengan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sultra, yang bertempat disalah satu hotel di Kota Kendari.

Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, pelantikan Ketua DPW Nasdem Sultra tersebut, dalam rangka penyegaran dan penguatan struktur partai NasDem di tataran wilayah Sulawesi Tenggara, setelah kepemimpinan Toni Herbiansyah pada periode sebelumnya berakhir.

“Pergantian kepengurusan DPW Nasdem sesuatu hal yang biasa dalam organisasi. Dengan tujuan, penyegaran kembali kepada pengurus Wilayah Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara ,” kata Ahmad Ali saat konferensi pers setelah pelantikan (28/9).

Ahmad Ali herharap dibawah kepemimpinan H. Ali Mazi, bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi kader Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara.

” Semuanya demi kemajuan Partai Nasdem dimasa yang akan datang. Saya percaya bahwa Ali Mazi mampu mengkolaborasikan potensi yang ada di partai NasDem, serta memupuk kerjasama yang baik semua kader Partai NasDem untuk memperkuat pemenangan dalam perhelatan 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sultra, H. Ali Mazi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Nasdem (Surya Paloh) serta pengurus pusat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin NasDem di Sultra.

” Kemudian, saya meminta dukungan semua kader Partai NasDem yang ada di Sulawesi Tenggara untuk membesarkan partai. Juga saya ingin bersilaturahmi kepada semua kader-kader partai, dalam rangka memupuk keharmonisan dalam membangun Partai NasDem lebih baik dimasa mendatang,” harapnya.

Sebelum menutup, H. Ali Mazi yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Tenggara, meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, untuk membantunya, dalam menjalankan seluruh tugas negara yang diembannya serta membesarkan Partai Nasdem.

” Semoga dengan tekat yang kuat serta kolaborasi semasa kader Partai NasDem dan bantuan masyarakat, Partai Nasdem dapat meraih kemenangan dalam perhelatan politik kedepan,” pungkasnya. (IKL)