Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 29 Nov 2023 22:08

Bupati Bersama Pengurus Baznas Buton Utara Serahkan Donasi Masyarakat Untuk Palestina


 Bupati Bersama Pengurus Baznas Buton Utara Serahkan Donasi Masyarakat Untuk Palestina Perbesar

SULTRAKITA.COM, BUTON UTARA — Bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Ridwan Zakariah, didampingi pengurus Baznas menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Warga Palestina, Rabu (29/11).

Donasi Kemanusiaan dari masyarakat dan berbagai sekolah setingkat SD dan SMP di Butur ini dihimpun melalui transfer ke rekening Baznas Butur maupun diserahkan langsung melalui relawan-relawan Baznas yang telah diberi tugas.

Adapun seluruh donasi yang terkumpul pada tahap I ini adalah sebanyak 26 Juta Rupiah dan selanjutnya akan diserahkan ke rekening Baznas Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bupati Buton Utara, Muhammad Ridwan Zakariah menyampaikan, penggalangan bantuan kemanusian untuk masyarakat Palestina ini harus terus dilakukan karena pemulihan akibat konflik ini tidak akan selesai pada satu atau dua tahun mendatang.

“Saya menghimbau seluruh OPD dan ASN di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara untuk berdonasi mengulurkan bantuan kepada masyarakat Palestina,” kata Ridwan Zakariah.

Sementara itu, Ketua Baznas Butur, Ali Jannatin, didampingi pengurus Baznas, Rahmatullah Makrip, Sumitro dan Nenny Darniasari, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu masyarakat Palestina.

Baca juga :   Rekap Suara Tingkat Kabupaten Bone Usai, Ini Daftar Caleg Yang Lolos DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi Sulsel Dapil 7

“Serta sekolah-sekolah yang telah menggalang dana dari para siswa siswinya. Semoga Allah membalasnya dengan pahala dan rezeki yang berlipat ganda,” singkatnya. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Bone Serahkan Bantuan Mesin IKM Kepada Pelaku Industri

25 Juni 2024 - 12:56

Bupati Koltim Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan Anggota BPD

24 Juni 2024 - 15:48

PT Vale Serahkan Bantuan Alkes dan Paket Makanan Sehat untuk Puskesmas di Area Pemberdayaan

24 Juni 2024 - 11:02

Bupati Koltim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

22 Juni 2024 - 21:35

Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale

22 Juni 2024 - 11:43

PT Vale Rehabilitasi 200 Hektar Lahan Daerah Aliran Sungai Nusa Penida

22 Juni 2024 - 11:38

Trending di Berita Utama