Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 3 Mei 2024 16:35

Bupati Koltim Serahkan Hadiah Lomba Olimpiade Chrome Book Ceria


 Bupati Koltim Koltim menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Olimpiade Chrome Book Ceria Perbesar

Bupati Koltim Koltim menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Olimpiade Chrome Book Ceria

SULTRAKITA.COM, TIRAWUTA – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), berbagai kegiatan dihelat. Salah satunya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka Timur (Koltim) menggelar lomba Olimpiade Chrome Book, 30 April lalu. Pada peringatan Hardiknas, Bupati Kolaka Timur Abd Azis menyerahkan hadiah kepada siswa dan siswi  pemenang lomba Olimpiade Chrome Book Ceria di Halaman Rujab Bupati Koltim.

Bupati Koltim Abd Azis Koltim mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan untuk memacu minat dan prestasi anak-anak Koltim. “Anak-anak kita di Kolaka Timur adalah generasi yang cerdas dan berprestasi, dan itu harus kita rawat dan terus gali. Lomba chrome book ini, adalah salah satu lomba yang bisa menggali dan memupuk minat mereka,”ujarnya yang didampingi SH MHdan Bunda PAUD Koltim Hartini Azis AMa.

Untuk diketahui, jenjang SD, yang menjadi juaranya adalah Muh.Hilal Al-Thayeb dari SDN 3 Poli-Polia yang berhasil mearaih juara satu. Lalu Valerio Apriliano Momba dari SDN 1 Rate-Rate meraih juara dua, Ukir Ichwan Muhammad dari SDN 3 Poli-Polia meraih juara tiga. Josephine Allina Tasya dari SD 1 Tasahea meraih juara empat atau peringat satu. Dan Syaqillah Nur Rahmadani dari SDN1 Rate-Rate yang berhasil meraih juara lima atau peringkat dua.

Baca juga :   Komisi VII DPR RI Apresiasi Pengelolaan Lingkungan PT Vale

Kemudian untuk jenjang SMP, Naufal Fawwaz dari SMP 3 Poli-Polia keluar sebagai juara satu, Nur Aisyah dari SMP Satap 1 Lalolae sebagai juara kedua. Nafasya Rahmadani dari SMPN 1 Tirawuta sebagai juara tiga. Ifta Irzha dari SMPN 1 Lalolae meraih juara empat atau peringkat satu. Dan Ruth Dwi Puspa dari SMPN 1 Poli-Polia yang keluar sebagai juara lima atau peringkat dua. (ant)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Konsisten Tingkatkan Produksi Pangan Petani, Andi Asman Sulaiman Tanam Mina Padi di Cabbeng

18 Juli 2024 - 12:58

Sosialisasi Pilkada Melalui Cafe Demokrasi, KPU Bone Sasar Pemilih Pemula

18 Juli 2024 - 11:34

Mahasiswa UHO Studi Lapang Pengelolaan Lahan Pascatambang PT Vale IGP Pomalaa

18 Juli 2024 - 09:25

Bawaslu Bone Temukan 11 Pelanggaran Coklit

17 Juli 2024 - 16:05

Kunjungi PT Vale IGP Pomalaa, MIND ID Puji Praktik Pertambangan Berkelanjutan

17 Juli 2024 - 15:40

Tradisi 10 Muharram di Bone, Emak emak Berburu Perabot Rumah Tangga

16 Juli 2024 - 17:13

Trending di Berita Utama