Menu

Mode Gelap

Kolaka ยท 30 Mar 2022 19:00 WITA

Disnakertrans Kolaka Apresiasi Kepatuhan PT Vale


 Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kolaka, Mustajab saat menerima Wilvi Manager Procurement Support dan Vendor Management
 Andi Nur Mutmain Procurement Advisor di Kantor Disnakertrans Kolaka, Rabu (30/3) 
Perbesar

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kolaka, Mustajab saat menerima Wilvi Manager Procurement Support dan Vendor Management Andi Nur Mutmain Procurement Advisor di Kantor Disnakertrans Kolaka, Rabu (30/3)

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kolaka, Mustajab mengapresiasi kepatuhan dan ketaatan PT Vale terhadap aturan yang berhubungan dengan pemerintah dan terhadap kewajiban kepada pekerja, hal tersebut diungkapkan saat menerima kunjungan dengan tim procurement dari PT Vale Sorowako, Rabu (30/3).

Dalam pertemuan tersebut, tim procurement PT Vale Sorowako, memaparkan perihal prakualifikasi, persyaratan, mekanisme dan prosedur yang digunakan dalam rangka proses lelang baik itu pengadaan barang, jasa dan pekerjaan fisik.

Mustajab mengharapkan PT Vale jika kelak PT Vale akan melaksanakan proses lelang, agar kiranya dapat memperhatikan kontraktor lokal.

“Saya harap jika nanti ada lelang pekerjaan baik itu pengadaan barang maupun fisik, kiranya PT Vale dapat memprioritaskan kontraktor lokal dengan tetap mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku”, ucap Mustajab

Mustajab menjelaskan, jika PT Vale dapat memberdayakan kontraktor lokal, diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran yang saat ini terjadi kenaikan di kabupaten Kolaka.

Sementara itu, Manager Procurement Support & Vendor Management PT Vale, Wilvi memaparkan syarat prakalualifikasi dan kriteria perusahaan dapat ikut serta dalam proses pelelangan.

Wilvi memaparkan bahwa prioritas utama adalah pengusaha lokal yang memenuhi kualifikasi dan telah memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dan memiliki kualifikasi bidang pekerjaan yang sesuai dengan yang dipersyaratkan.

“Kami akan menggunakan persyaratan minimun dalam perekrutan rekanan atau kontraktor, yang paling penting adalah calon rekanan atau kontraktor telah memiliki NIB dan kualifikasi bidang pekerjaan yang sesuai dengan yang dipersyaratkan” ungkap Wilvi. (bak)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya

Jelang Waisak, Polsek Kolaka Gelar Cipkon

14 Mei 2022 - 22:24 WITA

Dinas PP dan KB Kolaka Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

26 April 2022 - 20:28 WITA

PT Ceria Nugraha Indotama Gelar Pasar Murah di Kecamatan Wolo

24 April 2022 - 09:37 WITA

Yusriani Sujianto Ajak Anggota TP-PKK Kecamatan Wundulako Wujudkan 10 Program PKK

21 April 2022 - 19:49 WITA

Juli, KAI Production Akan Gelar Mekongga Body Contest 2022

16 April 2022 - 14:06 WITA

HIPMI Kolaka Siapkan 600 Liter Migor

15 April 2022 - 15:21 WITA

Trending di Kolaka
error: Content is protected !!