Menu

Mode Gelap

Terbaru · 15 Okt 2017 12:51

DPC PDIP Resmi Mendaftar Di KPUD Wakatobi


 DPC PDIP Resmi Mendaftar Di KPUD Wakatobi Perbesar

 

SULTRAKITA.COM-WAKATOBI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) kabupaten Wakatobi, resmi mendaftar sebagai Peserta Pemilu Legislatif 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Wakatobi (KPU), Minggu (16/9).

Haliana, Ketua DPC PDIP Wakatobi, mengungkapkan rasa syukurnya usai mendaftarkan Partainya di KPUD Wakatobi, ia menyebutkan langkah ini diambil sebagai persyaratan keikutsertaan partai dalam Pemilu 2019 mendatang.

Terkait persyaratan pendaftaran, kata Haliana (Ketua DPC PDIP), pihaknya telah menyanggupi jumlah anggota minimal 100 orang yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) partai. Bahkan, lanjut Haliana, DPD PDIP Wakatobi, melampirkan 116 fotokopi KTA anggota aktif ke KPUD Wakatobi, hal ini tentu bukan hal yang sulit mengingat PDIP merupakan salah satu partai besar di Wakatobi.

“Persyaratan hanya 100 orang yang memiliki KTA, dan hari ini kita sudah penuhi, bahkan kita mendaftarkan sampai 116 orang” ungkap Haliana.

Pendaftaran PDIP sebagai peserta Pemilu di Kantor KPUD Wakatobi, dihadiri langsung oleh Haliana (Ketua DPC PDIP Wakatobi), serta beberapa pengurus dan simpatisan, dan anggota DPRD Wakatobi, yakni, Sudirman A Hamid, La Ode Masudin, H arifudin serta mantan anggota DPRD kabupaten Wakatobi Muhammad Syawal.

Baca juga :   Kemenpora Berburu Atlet Dayung Di Wakatobi

Sementara itu, Divisi Humas KPUD Wakatobi, Abdul Rajab, menyebutkan pihaknya telah mengoreksi berkas pendaftaran yang diajukan DPC PDIP Wakatobi, dan sudah sesuai persyatan pendaftaran, ” jumlah dan nama anggota yang tercantum dalam berkas partai sudah sesuai, yakni 116 anggota, itu sudah dibuktikan dengan KTP dan KTA masing-masing”, kata Rajab. (man)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru