Menu

Mode Gelap

Berita Utama ยท 29 Mar 2022 21:38 WITA

Gubernur Sultra Harapkan PD BPR Bahteramas Jadi Penggerak Pertumbuhan Ekonomi Daerah


 Gubernur Sultra Harapkan PD BPR Bahteramas Jadi Penggerak Pertumbuhan Ekonomi Daerah Perbesar

SULTRAKITA.COM, BAUBAU – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtermas se Sultra tahun buku 2021, digelar di Baubau Selasa (29/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Sultra Ali Mazi, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, Bupati dan Wali Kota se Sultra, ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se Sultra sebagai pemegang saham.

Gubernur Sultra yang juga pemegang saham pengendali, Ali Mazi mengatakan, dalam acara RUPS ini akan melakukan evaluasi terhadap kendala yang terjadi, setelah itu menentukan strategi penanganannya.

“Dengan adanya agenda RUPS ini diharapkan akan lahirnya kesepakatan bersama dari pemegam saham, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kredit dan pelayanan lainnya kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi PD BPR Bahteramas,” ujarnya.

Selain itu juga, agar semakin kuat sinergitas Pemerintah Daerah dan jajaran PD BPR Bahtermas se Sultra, utamanya untuk kepentingan pemenuhan modal usaha rakyat.

“Saya mengajak semua unsur yang ada dalam PD BPR Bahteramas se Sultra untuk memperkuat komitmen, serta bahu membahu dan saling bersinergi dan terus berupaya maksimal menjadi lembaga intermediasi yang solid dan kapabel. Tangguh dan berdaya saing, sehingga dapat menjadi sumber daya penggerak laju pertumbuhan ekonomi daerah sultra dan bangsa kita di masa kini dan masa mendatang,” tandasnya. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Komitmen PT Vale Jalankan CSR Diapresiasi Bupati Morowali

20 Mei 2022 - 21:54 WITA

Hadir di Career Expo, Stand PT Vale Diminati Pencari Kerja

20 Mei 2022 - 00:06 WITA

Rapat Forum MSG EITI Indonesia di Yogyakarta, Sultra Usulkan Dua Isu Penting

19 Mei 2022 - 14:05 WITA

Calon Sekda Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN

18 Mei 2022 - 17:45 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

866 Peserta Ikut UTBK SBMPTN USN

18 Mei 2022 - 11:43 WITA

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!