Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 24 Sep 2023 11:56

Jalan Santai GS PRO; Bentuk Penghormatan Pada Bupati dan Wakil Bupati Bone


 Jalan Santai GS PRO; Bentuk Penghormatan Pada Bupati dan Wakil Bupati Bone Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Sebanyak 7896 Warga Pendidik dan Pendidikan tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah, meramaikan Jalan Santai Gerakan Sehat Produktif (GS PRO) di Kabupaten Bone.

Jalan Santai GS PRO yang digelar di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae Watampone, Minggu (24/9) ini, mengusung tema ‘Terima Kasih Bupatiku dan Wakil Bupatiku.

Ketua Penggagas Jalan Santai GS PRO, juga Kepala Dinas Pendidikan Andi Fajaruddin mengatakan, Warga Pendidik dan Pendidikan sengaja mengangkat tema Terima Kasih Bupatiku dan wakil Bupatiku, sebagai bentuk penghormatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bone, atas dedikasinya selama menjabat.

Sebab selama 10 Tahun (2 Periode), Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, telah banyak memberi dukungan terhadap warga Pendidik dan Pendidikan, terutama menyangkut perbaikan nasib Guru PPPK.

“Kami semua warga pendidikan sangat menyadari begitu besar perhatian, sumbangsih dan dukungan Bapak Bupati dan Wakil Bupati terhadap pembangunan sektor pendidikan, bukan hanya dukungan perbaikan sarana prasarana Perkantoran dan Sekolah, tetapi juga dukungan terhadap perbaikan nasib dan masa depan 3400 guru PPPK,” jelasnya.

Baca juga :   Peduli Pendidikan, Wali Kota Kendari Serahkan Beasiswa

Sementara itu Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi memaparkan, perjalanan selama 10 tahun Pemerintahan Tafaddal dengan Visi Misinya telah berjalan sesuai target yang diharapkan.

“Lima Tahun pertama kita lalui bersama, mengantarkan pembangunan di kabupaten Bone dengan mengusung Visi Bone Sehat, Cerdas, Sejahtera, kita jalani dengan rencana pembangunan jangka pendek sampai jangka menengah, kita selesaikan sesuai rencana, capaiannya rata-rata diatas 95 persen,” ujarnya.

Lanjut Fahsar, pada Lima Tahun Kedua dengan Visi Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera, meski menghadapi masa Pandemi Covid-19 namun pembangunan tetap berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle menambahkan, meski pengabdian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone akan berakhir pada 26 September 2023, namun pengabdian kepada masyarakat belum berakhir, namun akan berlanjut kejenjang yang lebih tinggi.

“Insya Allah kami akan melanjutkan perjuangannya kejenjang yang lebih tinggi, yaitu sebagai Calon Anggota DPR RI,” singkatnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

PT. Vale Bangun Jalan Penghubung Wisata Titian Beton, Dukung Pengembangan Potensi Pariwisata Kolaka

28 Februari 2024 - 17:16

PT Vale Kampanye Kepedulian Lingkungan, Ajak Masyarakat Kelola Sampah Secara Bijak

27 Februari 2024 - 17:07

Divestasi PT Vale Indonesia Tbk, MIND ID, VCL dan SMM Tandatangani Perjanjian Jual Beli Saham

26 Februari 2024 - 19:25

Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Bone Berkunjung Ke SMAN 13

26 Februari 2024 - 13:15

Peringatan Bulan K3, PT Vale Tegaskan Komitmen Terhadap Keselamatan dan Kesehatan Kerja

26 Februari 2024 - 11:01

Direktorat Produk Hukum Daerah Ditjen Otda Kemendagri RI Respon Konsultasi Pemprov Sultra

24 Februari 2024 - 14:18

Trending di Berita Utama