Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 24 Sep 2023 11:56

Jalan Santai GS PRO; Bentuk Penghormatan Pada Bupati dan Wakil Bupati Bone


 Jalan Santai GS PRO; Bentuk Penghormatan Pada Bupati dan Wakil Bupati Bone Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Sebanyak 7896 Warga Pendidik dan Pendidikan tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah, meramaikan Jalan Santai Gerakan Sehat Produktif (GS PRO) di Kabupaten Bone.

Jalan Santai GS PRO yang digelar di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae Watampone, Minggu (24/9) ini, mengusung tema ‘Terima Kasih Bupatiku dan Wakil Bupatiku.

Ketua Penggagas Jalan Santai GS PRO, juga Kepala Dinas Pendidikan Andi Fajaruddin mengatakan, Warga Pendidik dan Pendidikan sengaja mengangkat tema Terima Kasih Bupatiku dan wakil Bupatiku, sebagai bentuk penghormatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bone, atas dedikasinya selama menjabat.

Sebab selama 10 Tahun (2 Periode), Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, telah banyak memberi dukungan terhadap warga Pendidik dan Pendidikan, terutama menyangkut perbaikan nasib Guru PPPK.

“Kami semua warga pendidikan sangat menyadari begitu besar perhatian, sumbangsih dan dukungan Bapak Bupati dan Wakil Bupati terhadap pembangunan sektor pendidikan, bukan hanya dukungan perbaikan sarana prasarana Perkantoran dan Sekolah, tetapi juga dukungan terhadap perbaikan nasib dan masa depan 3400 guru PPPK,” jelasnya.

Baca juga :   Peduli Pendidikan, Wali Kota Kendari Serahkan Beasiswa

Sementara itu Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi memaparkan, perjalanan selama 10 tahun Pemerintahan Tafaddal dengan Visi Misinya telah berjalan sesuai target yang diharapkan.

“Lima Tahun pertama kita lalui bersama, mengantarkan pembangunan di kabupaten Bone dengan mengusung Visi Bone Sehat, Cerdas, Sejahtera, kita jalani dengan rencana pembangunan jangka pendek sampai jangka menengah, kita selesaikan sesuai rencana, capaiannya rata-rata diatas 95 persen,” ujarnya.

Lanjut Fahsar, pada Lima Tahun Kedua dengan Visi Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera, meski menghadapi masa Pandemi Covid-19 namun pembangunan tetap berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle menambahkan, meski pengabdian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone akan berakhir pada 26 September 2023, namun pengabdian kepada masyarakat belum berakhir, namun akan berlanjut kejenjang yang lebih tinggi.

“Insya Allah kami akan melanjutkan perjuangannya kejenjang yang lebih tinggi, yaitu sebagai Calon Anggota DPR RI,” singkatnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

1022 Siswi di Bone Pentaskan Tari Paduppa Ikon Sulsel Menari

12 Juni 2024 - 12:21

PT Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024

11 Juni 2024 - 17:33

Pastikan Stabilitas Harga, Pj Bupati Bakal Sidak Pasar

11 Juni 2024 - 14:00

PT Vale Gelar RUPS Tahunan

10 Juni 2024 - 19:10

Bulog Distribusi 20 Ton Beras di GPM Bone

10 Juni 2024 - 17:19

Pekan Kebudayaan Daerah 2024, Dibuka Kadis Kominfo Bone

9 Juni 2024 - 23:59

Trending di Berita Utama