Menu

Mode Gelap

Kolaka ยท 6 Nov 2021 07:45

Jayadin Buka Musprov PGI Sultra


 Ketua KONI Kolaka, Muhammad Jayadin saat memberi sambutan dan membuka Musprov PGI Sultra Perbesar

Ketua KONI Kolaka, Muhammad Jayadin saat memberi sambutan dan membuka Musprov PGI Sultra

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), kegiatan yang digelar 6-7 November di salah satu hotel di Kolaka dengan agenda utama pemilihan ketua PGI yang dibuka oleh ketua KONI Kolaka Muhammad Jayadin diikuti 19 peserta dari pengkab/pengkot se Sultra. Dalam sambutannya Jayadin mengharapkan dengan kegiatan musrprov ini menjadi ajang untuk menyatukan visi dan misi untuk lebih mengembangkan organisasi PGI kedepannya.

“saya berharap dengan musprov PGI ini dapat menjadi ajang untuk mengembangkan dunia golf di Sulawesi Tenggara sehingga para pegolf sultra dapat berkiprah di kancah nasional maupun internasional,” katanya.

Ia juga mengharapkan siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua dan pengurus PGI Sultra agar dapat diterima oleh semua pihak dan tidak ada lagi perdebatan mengenai kepengurusan terpilih kedepannya.

“Siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua dan pengurus PGI nantinya, harus kita dukung dan bantu demi pengembangan dunia golf di Sulawesi Tenggara,” Harapnya

Jayadin menekankan pentingnya pembinaan pegolf berbakat untuk diberikan kesempatan dan dibina oleh PGI agar dapat menjadi pegolf yang berprestasi.

Baca juga :   PT. Ceria Nugraha Indotama Serahkan Ribuan Umbul-umbul

Di tempat yang sama, ketua demisioner PGI Sultra Andi M Nur Baso membeberkan prestasi pegolf sultra selama 3 tahun ia memimpin PGI Sultra, diantara adalah membawa pegolf Sultra lolos PON XX di papua, Juara 1 Senior Open, Juara III Sentul Highland Open, Juara II Palm Hill Open, Juara Harapan I Junior, Juara Umum Antar Klub Amatir Samata Cup, Juara II Antar Club Amateur Samata, Juara I Best Gross Samata Cup, dan Juara Umum Charity Open.

“Alhamdullah, selama 3 tahun memimpin PGI Sultra, sudah banyak prestasi yang ditorehkan pegolf sultra di kancah nasional, ini tak lepas dari dukungan pengurus dan rekan-rekan PGI Sultra,” ungkapnya

Ketika ditanya mengenai peluangnya terpilih kembali ketua PGI Sultra periode 2021-2025, Andi Baso optimis kembali menjabat ketua PGI Sultra.

“ada 3 orang yang calon ketua, namun satu mengundurkan diri jadi yang akan bertarung memperebutkan ketua PGI Sultra tersisa dua orang,” pungkasnya (pc)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya

Pengurus PMI Kolaka Masa Bakti 2023-2024 Dilantik

20 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Kolaka Gelar Rembuk Stunting

19 Juni 2024 - 20:40

Pancasila Diharapkan Jadi Filter di Tengah Kemajuan Teknologi Komunikasi

2 Juni 2024 - 18:02

Program Padakuan ANTAM UBPN Kolaka Raih Anugerah CSR dan PDB Award 2024

29 Mei 2024 - 12:01

Gelar Upacara Hardiknas, SMKN 9 Kolaka Refleksi Perjuangan di Bidang Pendidikan

3 Mei 2024 - 10:08

USN Kolaka Gelar UTBK SNBT

30 April 2024 - 18:40

Trending di Berita Utama