Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 17 Jan 2024 12:01

Kampanye di Cina, Anies Kian Semangat Suarakan Perubahan


 Kampanye di Cina, Anies Kian Semangat Suarakan Perubahan Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Pertama kali jelang Pemilu tahun 2024, Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan, menggelar kampanye di Kabupaten Bone, tepatnya di Kecamatan Cina.

Kampanye yang dihadiri ribuan orang ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Cina, Rabu (17/1), kegiatan ini berlangsung selama 1 jam.

Hadir mendampingi Anies Baswedan, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan beberapa Anggota Dewan diantaranya, Andi Muawiyah Ramli Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Andi Akmal Pasluddin DPR RI dari Fraksi PKS, dan H Muhammad DPRD Provinsi Sulsel Dapil Bone dari Fraksi Nasdem.

Kedatangan Anies ini tidak luput dari peran Ismail Bahtiar salah satu pemuda generasi andalan kabupaten Bone, yang bertindak sebagai juru Bicara tim Pemenangan Amin yang mampu mendatangkan langsung Capres Anis Ke Kecamatan Cina.

Anis Baswedan mengawali orasinya dengan mengajak masyarakat Bone untuk bersatu dalam menciptakan dan memperjuangkan perubahan untuk Indonesia bukan untuk perubahan perorangan, Ia juga mengajak masyarakat menggaungkan cita cita dan misi Amin yaitu “Indonesia Adil Makmur untuk Semua”.

Baca juga :   Hadir di Bumi Mekongga, PT Vale Bertekad Membangun Masa Depan Lebih Baik

Dalam wawancaranya Anis menyatakan sangat bersemangat melihat antusias masyarakat Bone yang begitu besar dalam menghadiri kegiatan kampanye tersebut.

“Antusiasme masyarakat Bone luar Biasa, dengan uang orang bisa mendatangkan massa tapi uang tidak dapat membuat orang jadi bersemangat, dan yang hadir disini adalah orang yang penuh dengan semangat dan itu tidak bisa (dilakukan) oleh orang yang datang tanpa keyakinan dan tanpa kepercayaan untuk perubahan,” tutur Anies.

Ia juga menambahkan bahwa kedatangannya ke Bone selain untuk memaparkan visi dan program yang ada, Ia juga sangat mengapresiasi semangat masyarakat Bone yang bergelora.

“Saya pribadi Bone ini bukan saja menceritakan misi beserta program kita, tapi saya juga melihat semangat masyarakat Bone yang luar biasa, itu yang membuat, selesai acara ini, saya malah makin semangat, saya malah merasa wow ini Sulawesi Selatan luar biasa,” tutupnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 154 kali

Baca Lainnya

HIPMI Kolaka Dukung Keberlanjutan Operasional PT Vale di Bumi Mekongga

22 Mei 2024 - 13:11

PT Antam & ESDM Siaga Bencana Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir dan Longsor Luwu

22 Mei 2024 - 11:35

PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

21 Mei 2024 - 11:32

396 Siswa SMAN 13 Bone Wisuda Penamatan, Ada yang bebas Tes di UI

20 Mei 2024 - 13:51

Yasir Machmud ‘Tampil Mesra’ Bersama Andi Asman Sulaiman; Sinyal Positif Untuk Masa Depan Bone

19 Mei 2024 - 12:30

Maju di Pilkada Bone, Andi Syamsiar Halid Resmi Daftar di Demokrat

18 Mei 2024 - 14:18

Trending di Berita Utama