Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 19 Agu 2023 18:08

Mobil Pick Up Terbalik di Waji, Dua Orang Meninggal Dunia


 Mobil Pick Up Terbalik di Waji, Dua Orang Meninggal Dunia Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE —Kecelakaan tunggal Mobil Pick Up Grand Max di Jalan Poros Bone Wajo, Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sabtu (19/8), menewaskan Dua orang siswa MTs Patangnga.

Kejadian ini bermula saat Mobil Pick Up Grand max yang ditumpangi 30 orang siswa MTs mengalami oleng ke kiri karena ban kanan belakang pecah, melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan yang cukup tinggi, hingga terbalik masuk dikebun warga.

Hal ini di konfirmasi langsung oleh Aiptu Edianto, petugas Satlantas Polres Bone yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kronologis kejadiannya mobil pick up grand max yang dikemudikan oleh tersangka bergerak dari arah utara ke selatan, kecepatan cukup tinggi, ban sebelah kanan bagian belakang pecah jadi mobil oleng ke kiri kemudian oleng ke kanan dan terbalik”, terang Edianto.

Kemudian Ia menambahkan sebagai informasi pihak kepolisian telah melakukan penanganan dengan mengamankan barang bukti dan mengamankan orang yang mengemudikan pick up di kantor Satlantas Polres Bone.

Baca juga :   HUT ke-23 DWP Sultra, Ribuan Peserta Meramaikan Senam Massal

“Mobil tersebut memuat kurang lebih 30 orang penumpang Anak sekolah, dari 30 penumpang itu 2 orang meninggal dunia di rumah sakit Hapsa,17 luka ringan, 2 orang patah tulang, 2 orang kritis,” pungkasnya.

Sementara itu Rahe ibu dari salah satu korban siswa MTs yang bernama Syahrul menceritakan bahwa anaknya sebelumnya akan pergi bersama guru dan teman-temannya di permandian Lanca.

Kemudian ditengah jalan mobil mengalami oleng dan ketika itu anaknya loncat dari atas mobil dan sempat tidak sadarkan diri, dan korban saat ini mengalami luka-luka dan akan dilakukan rontgen.

“Anakku sempat dia loncat pas oleng-oleng mobil baru dia bilang anakku sempat dia tidak sadar”, singkatnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 123 kali

Baca Lainnya

Konsisten Tingkatkan Produksi Pangan Petani, Andi Asman Sulaiman Tanam Mina Padi di Cabbeng

18 Juli 2024 - 12:58

Sosialisasi Pilkada Melalui Cafe Demokrasi, KPU Bone Sasar Pemilih Pemula

18 Juli 2024 - 11:34

Mahasiswa UHO Studi Lapang Pengelolaan Lahan Pascatambang PT Vale IGP Pomalaa

18 Juli 2024 - 09:25

Bawaslu Bone Temukan 11 Pelanggaran Coklit

17 Juli 2024 - 16:05

Kunjungi PT Vale IGP Pomalaa, MIND ID Puji Praktik Pertambangan Berkelanjutan

17 Juli 2024 - 15:40

Tradisi 10 Muharram di Bone, Emak emak Berburu Perabot Rumah Tangga

16 Juli 2024 - 17:13

Trending di Berita Utama