Menu

Mode Gelap

Kolaka ยท 5 Apr 2022 20:38 WITA

Pemkab Kolaka Akan Awali Safari Ramadhan di Kecamatan Toari dan Iwoimenda


 Kabag Kesra Pemkab Kolaka, H Andi Pangoriseng Perbesar

Kabag Kesra Pemkab Kolaka, H Andi Pangoriseng

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolaka akan mengawali safari ramadhan pada Jum’at (8/4/2022). Sebagai kunjungan awal kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka akan dilaksanakan di daerah selatan dan utara yakni di Kecamatan Toari dan Kecamatan Iwoimenda.

Kabag Kesra Pemkab Kolaka, H Andi Pangoriseng mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan pada awal Ramadhan selama 6 hari. Yang akan mulai dilaksanakan pekan ini.

“Berdasarkan hasil rapat bersama bapak Bupati, kegiatan Safari Ramadhan akan kita mulai laksanakan pada hari Jum’at 8 April. Yang akan dimulai di dua kecamatan yakni Kecamatan Toari dan Kecamatan Iwoimenda,” ujarnya.

Andi Pangoriseng mengungkapkan, dalam kegiatan safari ramadhan, Pemkab Kolaka akan kembali menyiapkan ribuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat di semua desa dan kelurahan yang dikunjungi. Akan tetapi penyaluran paket sembako tidak lagi diserahkan di rumah Kades ataupun lurah, namun akan diserahkan di masjid.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama dengan warga sudah tidak ada lagi, hanya tim yang buka puasa bersama dengan pemerintah Desa dan kelurahan

“Jadi arahan bapak Bupati bantuan paket sembako akan diserahkan di masjid, hal itu demi menjaga kerumunan pada kondisi masih situasi Pandemi,” tandasnya.

Ia berharap pada kegiatan Safari Ramadhan nanti dapat berjalan dengan lancar sehingga bernilai ibadah dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (Bak)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Diduga Sertifikatkan Tanah Milik Orang, Seorang Pengusaha Gerai Phone di Kolaka Dilaporkan Ke Polisi

17 Mei 2022 - 18:09 WITA

Jelang Waisak, Polsek Kolaka Gelar Cipkon

14 Mei 2022 - 22:24 WITA

Dinas PP dan KB Kolaka Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

26 April 2022 - 20:28 WITA

PT Ceria Nugraha Indotama Gelar Pasar Murah di Kecamatan Wolo

24 April 2022 - 09:37 WITA

Yusriani Sujianto Ajak Anggota TP-PKK Kecamatan Wundulako Wujudkan 10 Program PKK

21 April 2022 - 19:49 WITA

Juli, KAI Production Akan Gelar Mekongga Body Contest 2022

16 April 2022 - 14:06 WITA

Trending di Kolaka
error: Content is protected !!