Menu

Mode Gelap

Berita Utama ยท 8 Mei 2022 16:11

Pertama Berkantor, Sekda Akan Sidak Kehadiran ASN


 Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD Perbesar

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Hari ini tepatnya Senin (9/5), Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD akan melakukan sidak terhadap kehadiran pegawai, guna mengantisipasi terjadinya penambahan libur bagi ASN setelah ramadan dan hari raya idulfitri Tahun 2022.

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD, Minggu (8/5) mengatakan, waktu libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah cukup panjang, sehingga tidak ada alasan lagi untuk memperpanjang libur.

“Sejak corona melanda beberapa tahun lalu, lebaran kali ini memberikan kelonggaran bagi masyarakat untuk bertemu sanak keluarga di kampung halaman, termasuk juga bagi para ASN lingkup Pemprov sehingga banyak yang memanfaatkan libur dan cuti bersama ini untuk pulang kampung dengan tetap memenuhi ketentuan prokes kesehatan covid-19,” ucap Akademisi asal Moronene Bombana ini.

Pria yang menyelesaikan studi S3 di The Australian National University of Cambera ini melanjutkan, meskipun ada perhatian dari pemerintah dengan memberikan libur dan cuti bersama yang cukup panjang tersebut, lantas tidak membuat ASN, khususnya lingkup Pemprov Sultra untuk menambah libur, melainkan menjadi motivasi untuk kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur negara serta pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :   Peringati Hari Kartini, DWP USN Gelar Aksi Sosial

“Bagi ASN yang sengaja menambah libur, tentu akan mendapatkan sanksi kepegawaian yang berlaku. Untuk itu, kita harapkan setelah libur dan cuti bersama, kehadiran pegawai lingkup Pemprov kembali normal seperti biasa dan tugas-tugas pelayanan pun kembali berjalan seperti biasanya,” harap mantan Kepala Sekretariat Rektor UHO ini. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya

Maskot Pilkada Bone La Garuda’E; Lahirkan Pemimpin Berjiwa Kesatria.

27 Mei 2024 - 00:16

Resmi Digelar, 1755 Atlit Siap Berlaga di Porkab Bone

25 Mei 2024 - 18:53

LPPM USN Kolaka Gelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal

24 Mei 2024 - 17:18

Vale Goes to School Edukasi Siswa Buat Pupuk Kompos Demi Jaga Lingkungan

24 Mei 2024 - 10:05

Koltim Bakal Miliki Kantor Pengadilan Agama

23 Mei 2024 - 08:41

Pemda Koltim Raih WTP ke Lima

22 Mei 2024 - 18:47

Trending di Berita Utama