Menu

Mode Gelap

Berita Utama ยท 5 Jan 2022 21:14 WITA

Rayakan Hut Ke 49, DPW PPP Sultra Perkuat Kekompakan Hadapi Pilkada


 Rayakan Hut Ke 49, DPW PPP Sultra Perkuat Kekompakan Hadapi Pilkada Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49, Rabu (5/1/2022).

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PPP ke-49 tersebut dirangkaikan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPW PPP Sultra, Marsekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim dan diserahkan kepada Mantan Ketua DPW Sultra, Drs H. Yusran Silondae.

DPW PPP Sultra menjadikan momen perayaan hari lahir partai sebagai ajang konsolidasi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Mantan Ketua DPW PPP Sultra, Drs. H. Yusran Silondae mengatakan, momentum perayaan tersebut digunakan sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.

“Kita membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan ke depan. Terutama untuk mensukseskan pesta Pemilu, baik itu Pilkada maupun Pilpres. Kita harus sudah siap mulai dari sekarang,” ungkap Yusran Silondae di sekretariat DPW PPP Sultra, Rabu siang (5/1/2021).

Menurutnya, di usia PPP yang ke-49, pihaknya perlu membakar kembali semangat kader partai dalam membangun daerah.

“Kita sudah banyak menoreh dan mengukir sejarah, baik ditingkat nasional maupun daerah. Sekaranglah waktunya kita mengembalikan semangat itu untuk kepentingan membangun daerah, membangun bangsa. PPP Bangkit dan menang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra, Mersekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim. Ia menjelaskan, kondisi PPP saat ini sedang redup dan pihaknya sedang berusaha mengembalikan marwah partainya dengan cara membangun kekompakan pada jiwa kader PPP.

“Ini tugas berat bukan tugas ringan, jadi di sini kita membutuhkan kerjasama yang kompak dari tingkat atas hingga tingkat bawah. Satu kata, besarkan partai bersama,” tandasnya.

Ia menargetkan pada Pemilu 2024 pihaknya dapat merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya dengan minimal satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi.

“Kan enam dapil, jadi minimal enam kursi kita harus rebut sebagai target utama,” tandasnya. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

Baca Lainnya

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

2022, Tujuh Daerah di Sultra Akan Dipimpin Pejabat Sementara

16 Mei 2022 - 17:35 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

Seleksi Sekda Kota Kendari Dimulai, Tujuh Kandidat Siap Tarung

16 Mei 2022 - 17:30 WITA

Sampaikan Visi dan Misi, Erman Siap Melayani Masyarakat Demi Terwujudnya Desa Yang Maju

14 Mei 2022 - 20:20 WITA

Permudah Akses Nomor Induk Kependudukan, Dikbud dan Disdukcapil Sultra Jalin Kerjasama

13 Mei 2022 - 15:53 WITA

Gubernur Sulsel Puji Komitmen dan Kontribusi PT Vale

13 Mei 2022 - 13:27 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!