Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 21 Des 2023 20:01

Tempuh Ratusan Kilometer, Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman  


 Sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan yang irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5. Perbesar

Sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan yang irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan yang irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

R. Kesumajaya selaku salah satu pengguna Innova Zenix Hybrid memberikan testimoni mengendarai Innova Zenix dari Makassar ke Mamuju. Ia mengaku Innova Zenix terbukti irit dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. “Dalam perjalanan ke Mamuju, saya mengisi bahan bakar full di kota Pinrang. Tiba di Mamuju, saya gunakan mobil Innova Zenix berkeliling kota selama seminggu tanpa mengisi bensin. Dan saat perjalanan pulang ke Makassar bensinnya masih bisa digunakan hingga ke Pinrang. Dan saya merasa penggunaan bahan bakar untuk perjalanan ini cukup irit,” ungkapnya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa kehadiran panoramic sunroof menjadi fitur yang paling menarik jika dibanding kompetitor lainnya. Ukuran kaca yang besar, membentang dari depan ke belakang membuat penumpang dari dalam kabin dapat melihat pemandangan alam dengan lebih mudah. “All New Kijang Innova Zenix dirancang sebagai An Innovative Car for The New Era untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota untuk menciptakan mobil yang lebih baik untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai target pengurangan emisi karbon,” ungkapnya.

Baca juga :   Peringati Bulan K3, ANTAM UBPN Kolaka Gelar Donor Darah

Yusriana Yunus yang juga merupakan pengguna Innova Zenix juga mengungkapkan, bahwa Innova Zenix terbukti nyaman. Saat perjalanan keluar kota dengan kondisi jalan yang kurang bagus, Innova Zenix masih stabil saat menjadi penumpang. “Apalagi untuk keluarga besar seperti saya dengan 3 anak, kabin yang luas membuat Innova Zenix lapang untuk anak-anak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Toyota Innova Zenix Hybrid dibekali dengan captain seat yang desainnya berbeda dengan captain seat biasa. Tipe ottoman membuat seat lebih nyaman dengan tambahan sandaran kaki yang menjadikan posisi duduk semakin rileks. Innova Zenix Hybrid di type tertinggi dilengkapi dengan tampilan body kit Modellista berdesain minimalis yang  membuatnya makin tampil mewah dan sporty.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan. Di grade V, terdapat dua (2) pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Di grade G, juga tersedia dua (2) pilihan engine, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya

Konsisten Tingkatkan Produksi Pangan Petani, Andi Asman Sulaiman Tanam Mina Padi di Cabbeng

18 Juli 2024 - 12:58

Sosialisasi Pilkada Melalui Cafe Demokrasi, KPU Bone Sasar Pemilih Pemula

18 Juli 2024 - 11:34

Mahasiswa UHO Studi Lapang Pengelolaan Lahan Pascatambang PT Vale IGP Pomalaa

18 Juli 2024 - 09:25

Bawaslu Bone Temukan 11 Pelanggaran Coklit

17 Juli 2024 - 16:05

Kunjungi PT Vale IGP Pomalaa, MIND ID Puji Praktik Pertambangan Berkelanjutan

17 Juli 2024 - 15:40

Tradisi 10 Muharram di Bone, Emak emak Berburu Perabot Rumah Tangga

16 Juli 2024 - 17:13

Trending di Berita Utama