Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 22 Apr 2022 16:46 WITA

Toyota Avanza Veloz dan Rush Pimpin Pasar Segmen MPV dan SUV Sulawesi


 Usher sedang berfoto disamping Toyota All New Veloz di Garasi NIPAH beberapa waktu lalu. Kalla Toyota dengan bangga menawarkan Toyota Avanza Veloz dan Rush kepada seluruh pelanggn setia Kalla Toyota. Avanza Veloz dengan tampilan elegant dapat memenuhi kebutuhan berkendara keluarga, sedangkan Rush dapat menjadi kendaraan yang menemani pelanggan yang memiliki jiwa petualang. Perbesar

Usher sedang berfoto disamping Toyota All New Veloz di Garasi NIPAH beberapa waktu lalu. Kalla Toyota dengan bangga menawarkan Toyota Avanza Veloz dan Rush kepada seluruh pelanggn setia Kalla Toyota. Avanza Veloz dengan tampilan elegant dapat memenuhi kebutuhan berkendara keluarga, sedangkan Rush dapat menjadi kendaraan yang menemani pelanggan yang memiliki jiwa petualang.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Toyota Avanza Veloz dan Rush hadir mewarnai varian kendaraan segmen MPV dan SUV di Indonesia. Kedua unit unggulan Kalla Toyota ini merajai aspal dengan menjadi market leader di kelasnya masing-masing. Data penjualan Year to Date Maret 2022 memperlihatkan capaian Toyota Avanza Veloz menguasai 48.5% market share kelas MPV dengan breakdown Toyota Avanza dengan market share 26.3% dan Toyota Veloz dengan market share 22.1%.

Toyota Rush sendiri menguasai pasar otomotif SUV dengan capaian 45,5%. Capaian ini meliputi seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota yang terdiri dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Toyota veloz mengalami peningkatan penjualan hingga 38% dibanding bulan sebelumnya. Toyota Rush mengalami peningkatan penjualan hingga 11% dibanding bulan lalu.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Avanza Veloz dan Toyota Rush merupakan unit backbone yang senantiasa menjadi penopang penjualan Kalla Toyota. Kedua unit ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan canggih sehingga menarik perhatian pelanggan. “Kalla Toyota dengan bangga menawarkan Toyota Avanza Veloz dan Rush kepada seluruh pelanggn setia Kalla Toyota. Avanza Veloz dengan tampilan elegant dapat memenuhi kebutuhan berkendara keluarga, sedangkan Rush dapat menjadi kendaraan yang menemani pelanggan yang memiliki jiwa petualang,” pungkasnya.

Veloz masih menjadi bagian dari keluarga mobil Avanza. Namun, Veloz memiliki beberapa perbedaan dengan varian Avanza biasa. Veloz masuk dalam segmen MPV atau Multi Purpose Vehicle yang merupakan mobil serbaguna yang identik dengan mobil pilihan keluarga Indonesia. Veloz dilengkapi dengan kapasitas akomodasi yang luang, sehingga mampu menampung seluruh anggota keluarga. Ditambah dengan fitur lengkap dan penampilan yang elegan, semakin membuat Veloz unggul dari mobil segmen MPV lainnya. Desain eksterior Veloz lebih trendi dengan penggunaan grille lebar pada eksterior Veloz yang dilapisi hiasan dark chrome.

Berbeda dengan Veloz, Toyota Rush masuk dalam segmen SUV (Sport Utility Vehicle). Toyota Rush memiliki desain yang lebih sporty sehingga cocok digunakan untuk pelanggan yang gemar bepergian keluar kota. All New Rush diluncurkan pada akhir tahun 2017 memiliki kapasitas luang hingga 7 penumpang. Toyota Rush dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi sehingga tak khawatir mentok saat melewati medan yang tidak rata. Toyota Rush juga digerakkan oleh roda belakang atau RWD sehingga memberikan rasa tenang jika digunakan dalam medan menanjak.

“Bagi pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota Veloz dan Rush, Kalla Toyota memberikan special offer. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan test drive dan pembelian unit Toyota Veloz di bulan April ini berkesempatan memenangkan grandprize berhadiah 3 unit Toyota dan 2 unit Benelli Panarea,” ungkapnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

2022, Tujuh Daerah di Sultra Akan Dipimpin Pejabat Sementara

16 Mei 2022 - 17:35 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

Seleksi Sekda Kota Kendari Dimulai, Tujuh Kandidat Siap Tarung

16 Mei 2022 - 17:30 WITA

Sampaikan Visi dan Misi, Erman Siap Melayani Masyarakat Demi Terwujudnya Desa Yang Maju

14 Mei 2022 - 20:20 WITA

Permudah Akses Nomor Induk Kependudukan, Dikbud dan Disdukcapil Sultra Jalin Kerjasama

13 Mei 2022 - 15:53 WITA

Gubernur Sulsel Puji Komitmen dan Kontribusi PT Vale

13 Mei 2022 - 13:27 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!