Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 16 Sep 2022 15:40

Tukar Tambah Mobil Lama ke Toyota Baru Lebih Mudah Melalui Toyota Trust

 
Used Car Advisor Toyota Trust sedang melakukan pengecekan mobil bekas di Kalla Toyota Urip Sumoharjo beberapa waktu lalu. Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat. Khusus di bulan Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan hingga 308% dibanding periode yang sama tahun lalu. Perbesar

Used Car Advisor Toyota Trust sedang melakukan pengecekan mobil bekas di Kalla Toyota Urip Sumoharjo beberapa waktu lalu. Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat. Khusus di bulan Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan hingga 308% dibanding periode yang sama tahun lalu.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Trend penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif dibulan Agustus 2022. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat.

Khusus di bulan Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15% dibanding capaian bulan Juli 2022 dan bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding tahun 2021.

Ini tidak terlepas dari kemudahan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dan memilih langsung unit mobil bekas yang diinginkan karena Toyota Trust hadir disemua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Program penjualan yang diberikanpun menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca juga :   Gandeng USN Kolaka, ANTAM Tingkatkan Kapasitas Mitra Binaan Penerima Dana PK

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa proses transaksi tukar tambah kendaraan semakin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust. Karena saat ini tukar tambah kendaraan hadir menjadi solusi untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan updgarede kendaraan ke tipe yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu, jika ada kelebihan nilai dari hasil tukar tambah kendaraan, pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya, sehingga pelanggan mendapatkan double impact, yakni mendapatkan mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaran lamanya.

“Terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mempercayakan Toyota Trust. Selain itu, Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga lima juta rupiah jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru. Toyota Trust menerima segala brand mobil yang ingin dijual masyarakat. Toyota Trust tentunya memberikan harga terbaik dengan proses taksasi yang transparan,” ungkap Suliadin.

Baca juga :   Pakar Kebudayaan : Ali Mazi Dinilai Tepat Terima Gelar Adat Omputo Lakino Liwu Pancana

Suliadin menambahkan, bahwa hadirnya model Avanza dan Veloz terbaru menjadi momen yang baik, karena banyak pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil lamanya ke model tersebut.

Demikian pula dengan Toyota Rush yang sangat banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu pula pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli mobil bekas di Toyota Trust, walaupun mobil bekas, tetapi Toyota Trust memberikan jaminan kelengkapan dokumen, harga bersaing dan bergaransi resmi, sehingga tidak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekasnya.

“Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September ini berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022. Promo ini berlaku untuk seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Untuk masyarakat yang berada di wilayah Makassar, Maros dan Gowa, Toyota Trust memberikan spesial benefit berupa voucher ganti oli 3,5L dari OtoXpert untuk setiap penjualan unit Used Car,” ungkapnya.

Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas, bergaransi dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit.

Baca juga :   Calon Sekda Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin serta garansi satu tahun untuk unit-unit tertentu. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 157 kali

Baca Lainnya

Kube Dapat Jatah Paket Hibah, Ini Kata Andi Islamuddin

20 Juli 2024 - 11:57

BPS: Pertumbuhan Ekonomi Wakatobi tahun 2024 Terbaik Ke-6 di Sulawesi Tenggara

19 Juli 2024 - 23:59

Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan, Ini Sederet Capaian Pemda Wakatobi di Survey BPS 2024

19 Juli 2024 - 21:22

Diterpa Isu Negatif, Begini Penjelasan Kepala Bappeda Wakatobi

19 Juli 2024 - 20:17

Harmonisasi Perencanaan Pembangunan, Pemda Wakatobi Gelar FGD Rancangan Teknokrat RPJMD

19 Juli 2024 - 19:58

Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga Nol Persen

19 Juli 2024 - 17:53

Trending di Berita Utama