Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 11 Apr 2024 19:13

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Koltim Gelar Open House di Rujab


 Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Koltim Gelar Open House di Rujab Perbesar

SULTRAKITA.COM, TIRAWUTA – Bupati Koltim Abd Azis SH MH Bersama istri Hartini Aziz AMa, menggelar kegiatan open house dan halal bi halal dalam rangka perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.

Acara ini, digelar di Rujab Bupati Koltim di Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta, Rabu (10/4/2024) pagi, usai melaksanakan shalat Idul fitri di Masjid Jabal Nur Kelurahan Rate-Rate.

Di Momen open house ini, hadir antara lain Kapolres Koltim AKBP udhi Palmi DJ SIK MSi bersama istri, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi bersama istri, sejumlah tokoh pemekaran, tokoh masayarakat, tokoh adat, tokoh agama, sejumlah anggota DPRD Koltim, pimpinan OPD, camat, kepala desa dan lurah, kepala puskesmas, dan ratusan masyarakat dari seluruh kecamatan.

”Atas nama pribadi, atas nama Bupati Kolaka Timur dan keluarga, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, jika selama ini kami ada salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap bupati mengawali sambutan diawal open house ini.

Baca juga :   Majelis Maratun Sholihah Duren Tiga Doakan Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden

Selajutnya, ayah lima anak ini menyampaikan agar kedepan kondisi Koltim tetap dijaga agar tetap kondusif, aman dan damai seperti harapan dari perayaan idul fitri ini.

”Apa yang sudah kita capai selama ini, yakni Kolaka Timur terus tumbuh dan hidup dalam kondisi yang aman, damai dan sangat kondusif hingga hari ini, agar tetap terulang hingga pilkada dan seterusnya, seperti kita kembali ke fitrah setelah sebulan penuh berpuasa,” harapnya.

Kepada seluruh pihak lanjutnya, ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menjaga kondisi Koltim yang damai tersebut pasca Pilpres dan Pilcaleg Februari lalu.

Selain bupati, Sekda Koltim juga menggelar open house di Rujab Sekda Koltim yang terletak di Desa Lalingato. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Diterpa Isu Negatif, Begini Penjelasan Kepala Bappeda Wakatobi

19 Juli 2024 - 20:17

Harmonisasi Perencanaan Pembangunan, Pemda Wakatobi Gelar FGD Rancangan Teknokrat RPJMD

19 Juli 2024 - 19:58

Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga Nol Persen

19 Juli 2024 - 17:53

Kalla Toyota Mengadakan Customer Gathering Toyota Auto Show 2024 di Kendari  

19 Juli 2024 - 16:59

Mundur Walikota Solo, Barisan RFG Apresiasi Capaian Prestasi Gibran

19 Juli 2024 - 16:38

PT Vale Tegaskan Komitmen Keberlanjutan dalam Sustainability Report 2023

19 Juli 2024 - 10:10

Trending di Berita Utama