Menu

Mode Gelap

Terbaru · 6 Mar 2021 06:54 WITA

3 Atlet Junior PGI Sultra Berlaga di Tangerang


 3 Atlet Junior PGI Sultra Berlaga di Tangerang Perbesar

SULTRAKITA.COM, TANGERANG, -Tiga atlet junior PGI Sultra akan berlaga di kejuaraan Championship PAGI Super Junior digelar di Lapangan Golf Imperial Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu hingga Minggu

Ketua Pengprov PGI Sultra, Andi M. Nur Baso, SH menjelaskan, 3 orang atlet Junior yang dikirim merupakan perwakilan Pengprov PGI Sultra dalam ajang turnamen seri ke II.

“Atlet Junior yang bertanding Kelas Kategori A umur 15 tahun yakni Aidil dan Rivaldi. Sedangkan untuk Kelas Kategori D umur 9 tahun yakni Andi Muh. Farel,” katanya.

Ia membahkan, seyogyanya kejuaraan tersebut akan dibuka oleh menpora, namun karena berhalangan sehingga dibuka oleh ketua Persatuan Akademi Gokf Indonesia (PAGI) Ghontor.

“Rencananya tadi piala Championship PAGI Super Junior akan dibuka oleh Menpora, namun karena berhalangan karena bertepatan dengan agenda Menpora yang lainnya, sehingga dibuka oleh ketua PAGI pak Ghontor,” ujarnya.

Baso juga berharap kegiatan yang diikuti sekitar 101 peserta dari 12 Provinsi dapat mengasah dan membina atlet junior PGI Sultra agar dapat bersaing dengan atlet junior se Indonesia.

“Harapan saya  turnamen ini dapat mengasah dan membina atlet Junior PGI Sultra, agar dapat  bersaing dengan atlet Junior se – Indonesia,” katanya.

Andi Baso juga berharap agar atlet junior PGI Sultra berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dan membanggakan Sulawesi Tenggara.

 “Semoga atlet kita ini bisa menjadi kebanggaan buat Pengprov PGI Sultra kedepan,” tutupnya

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!