Menu

Mode Gelap

Terbaru · 13 Feb 2021 17:59

Alami Kecelakaan Kerja, PT. 722 Internasional Santuni Keluarga Korban


 Alami Kecelakaan Kerja, PT. 722 Internasional Santuni Keluarga Korban Perbesar

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – Komisaris Utama PT. 722 Internasional, Hartati, SE., MM bersama Direktur Utama, Andi Abdul Karim, SE serta rombongan mendatangi rumah kediaman almarhum Sahrul Siregar, yang terletak di Desa Tamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupatan Kolaka, untuk memberikan santunan kepada istri korban dan bantuan biaya sekolah kepada anak almarhum Sahrul Siregar, pada Jumat (12/2/2021).

Almarhum Sahrul Siregar, merupakan seorang pekerja di perusahaan PT. 722 Internasional yang mengalami kecelakaan di wilayah IUP PT. AMI, pada Kamis pagi (11/2/2021).

Komisaris Utama PT. 722 Internasional, Hartati, SE., MM mengungkapkan, kedatangannya bersama rombongan untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, serta memberikan santunan sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang menimpa pekerjanya itu.

“Saya sebagai komisaris PT. 722 Internasional turut berbelasungkawa atas meninggalnya satu pekerja saya. Semoga insiden yang merenggut nyawa ini tidak terulang lagi,” ungkap Hartati, dalam rilis yang diterima dari pihak PT. 722 Internasional.

Sementara itu, istri almarhum, Ramlah, berterima kasih kepada pihak PT 722 Internasional yang telah datang langsung ke kediamannya, untuk meminta maaf dan berbelasungkawa sekaligus menyerahkan santunan.

Baca juga :   Desa Sombu Torehkan Prestasi, Wakili Sultra di Tingkat Nasional

“Saya bersyukur dari pihak perusahaan dengan niat baiknya datang ke rumah kami dengan memberi santunan, dan lebih penting mereka membantu sekolah anak-anak saya hingga selesai,” kata Ramlah.

Ramlah menambahkan, dirinya sudah mengikhlaskan kepergian suami untuk selama-lamanya. “Saya sudah mengikhlaskan kepergian almarhun, dan dikemudian hari tidak akan kami menuntut lagi, apa lagi ini merupakan kecelakan kerja tidak mungkin mereka sengaja,” pungkasnya. (pc)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru