Menu

Mode Gelap

Terbaru · 21 Jun 2020 14:59

Aswadi Adam: Musuh Kita adalah Kemiskinan


 Aswadi Adam: Musuh Kita adalah Kemiskinan Perbesar

SULTRAKITA.COM, BUTON UTARA – Konstalasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Utara (Butur) 2020 kian menarik, tercatat tiga Kandidat Bupati yang mencuat di permukaan  publik dan siap berkompetisi pada 9 Desember 2020.

Ketiga kandidat Bupati itu adalah Mantan Bupati Butur Ridwan Zakaria, Bupati Butur Abu Hasan dan Politisi Muda Aswadi Adam.

Menariknya, dari tiga Kandidat Bupati yang mengemuka tersebut, Politisi Muda Aswadi Adam cukup populer dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Hal ini tak lepas dari gaya politik Aswadi Adam bersama pasangannya Fahrul, keduanya berani tampil beda, pendekatannya melahirkan solusi dan membawa angin sejuk bagi masyarakat Butur.

Perbedaan mencolok ini terlihat pada penerapan visi misi atau program. Umumnya kandidat Bupati menjalankan program setelah ia terpilih, namun tidak demikian dengan pasangan Aswadi Adam – Fahrul (ASRUL).

Tanpa banyak janji, pasangan Aswadi dan Fahrul langsung merealisasikan program pro rakyatnya, yakni membangun gedung sekolah yang mulai ambruk, membangun jalan usaha tani, menyalurkan bibit padi impari kepada petani, bahkan pekan lalu hasil benih tersebut sudah dipanen dengan jumlah produksi yang meningkat.

Baca juga :   Cara Cepat Menaikan Level Rank Divisi Di Mobile Legends

“Saya dan Pak Fahrul sudah bertekad untuk menghibahkan diri kami demi kemajuan Buton Utara,” kata Aswadi Adam saat dikonfirmasi, Minggu (21/06).

Aswadi Adam menyadari, kehadirannya bersama Fahrul di pentas demokrasi lima tahunan ini cukup menimbulkan kepanikan politik dari beberapa pihak.

Berbagai sindiran dan upaya pembunuhan karakter dari berbagai pihak kerap ia terima di media sosial maupun dihembuskan langsung ditengah masyarakat.

Namun demikian pihaknya tidak akan terpengaruhi oleh propaganda negatif itu, karena pasangan ASRUL tetap mengedepankan politik santun dan bermartabat.

“Buton Utara butuh perhatian kongkrit. Musuh kita sebenarnya adalah kemiskinan. Inilah yang patut kita pikirkan jalan keluarnya, tentunya agar Butur bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia,” tegas pemimpin muda, energik dan visioner ini. (Man)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru