Menu

Mode Gelap

Terbaru · 24 Apr 2020 10:59 WITA

Beri Bantuan APD, Ilmiati Daud Disambut Tangis Haru Tenaga Medis


 Beri Bantuan APD, Ilmiati Daud Disambut Tangis Haru Tenaga Medis Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Wakil Bupati Wakatobi sekaligus Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Ilmiati Daud memberi bantuan APD kepada tenaga medis di pulau Binongko Kabupaten Wakatobi.

Pemberian APD dilakukan dalam kunjungannya dan monitoring di Posko Gugus Tugas penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Pulau Binongko, Kamis (23/04)

Ilmiati Daut menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis yang di terima langsung Fitriani Kepala UPTD Puskesmas Binongko.

Saat menerima bantuan, Fitrianti tak kuasa menahan tangis dan berlinang air mata, pasalnya sebelumnya Fitrianti bersama tenaga medis di Binongko berencana patungan guna membeli APD.

“Terima kasih banyak atas perhatian ibu wakil (Ilmiati Daud) kepala kami di pulau paling ujung, selama ini kami berjuang untuk masyarakat binongko mudah-mudahan masyarakat bisa bebas dari COVID-19,” ungkap Fitriani.

Sementara itu Ilmiati Daut menyebutkan disamping untuk monitoring Posko COVID-19, kehadirannya di Binongko sekaligus menjawab permintaan para tenaga medis dan permintaan masyarakat terkait minimnya APD.

“Karena mereka (tenaga medis)  mau patungan untuk beli APD, saya jawab jangan, karena ada kawan saya di Bogor dan memberikan harga distributor dan alhamdulillah bisa saya jangkau dan saya pesan untuk mereka, mudah-mudahan ini bermanfaat,” tutur Ilmiati Daud.

Disamping membagikan APD, Ilmiati juga membagikan Vitamin dan minuman kesehatan untuk tenaga medis di Puskesmas Binongko, 2000 botol Hand Sanitazer. Ilmiati Daud juga membagikan 2000 Masker dan 2000 Multi Vitamin kepada masyarakat.

“Baru itu yang bisa saya lakukan, mohon maaf, rasanya tak berarti apa-apa dibandingkan apa yang mereka (tenaga medis) sudah lakukan terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia,” tutupnya. (NAJ)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!