Menu

Mode Gelap

Terbaru · 15 Jan 2019 11:26

Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sultra


 Suasana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka bersama dengan pelantikan Wakil Bupati Buton yang digelar di aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra Perbesar

Suasana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka bersama dengan pelantikan Wakil Bupati Buton yang digelar di aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Gubernur Sultra Ali Mazi resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yakni Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin. Pelantikan bupati dan wakil bupati itu berlangsung di aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra Selasa (15/1).

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, setelah dilantiknya bupati dan wakil bupati, maka tidak ada lagi cerita dukung mendukung. Jadi semua harus saling mendukung pasangan yang sudah dilantik.

“Mari satukan niat, gerak, dan langkah bagi kemajuan daerah masing-masing, kesejahteraan masyarakat. Ini saatnya kita melangkah bersama dalam membangun daerah,” terangnya.

Menurutnya, selama lima tahun menjabat sebagai kepala dan wakil kepala daerah tentu sudah banyak pengalaman yang dimiliki baik dalam pengambilan kebijakan, strategi dan prioritas yang mesti dilaksanakan.

“Selama masa kepemimpinan Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin telah memberikan pengabdian kinerja terbaiknya, serta mengoptimalkan potensi diri dan sumber daya yang dimiliki di daerah ini,” ujarnya

Ali Mazi menjelaskan, pelantikan bupati dan wakil bupati Kolaka merupakan hasil pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 lalu, namun baru dilaksanakan hari ini.

Baca juga :   Awas Bahaya Obat Nyamuk Bakar Bagi Kesehatan

“Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan, karena seiring dengan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati defenitif masa bakti 2014-2019. Oleh karena itu kita patut bersyukur, karena dapat sukses menyelenggarakan pesta demokrasi yang aman,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap, pasangan bupati dan wakil bupati dapat menjaga keharmonisan dalam menjalankan pemerintahan, yang terlihat melalui pengakuan jujur dari masyarakat Kolaka. (man)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru