Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 22 Jun 2024 21:35

Bupati Koltim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai


 Bupati Koltim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai Perbesar

SULTRAKITA.COM, TIRAWUTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim) meluncurkan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Peluncuran tersebut, dihadiri Bupati Koltim Abd Azis, serta Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis AMa, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd, Ketua dan anggota KPU Sultra , anggota KPU Koltim, Ketua dan Anggota Bawaslu Koltim, akhir pekan lalu.

Bupati Koltim, Abd Azis mengatakan, Pilkada ini hanya siklus lima tahunan, untuk itu berpolitik biasa saja. Selain itu, dalam tahapan ini tetap harus bersatu dan menjaga kedamaian untuk daera yang dicintai.

“Kita harus tetap bersatu dan menjaga kedamaian serta harmoni untuk daerah yang kita cintai ini, saya yakin dan percaya pilkada di Kolaka Timur akan berjalan damai dan aman. Semoga malam ini, menjadi penanda untuk kemajuan pembangunan daerah Kolaka Timur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sultra mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani. Apabila ada kecurangan segera laporkan.

“Datanglah ke TPS, dan memilih pemimpin sesuai hati nurani kalian, kawal kami dan laporkan bila ada kecurangan. Beda boleh, tapi kita tetap bersatu untuk daerah yang kita cintai,” pintanya.

Baca juga :   USN dan Kabiro SDM Kemendikbud Ristek Gelar Zoom Meeting

Peluncuran tahapan pilkada ini, semakin meriah dengan kehadiran dua artis ibukota Sarah D’Academy dan Vicky Salamor, yang menghibur dan menggoyang ribuan masyarakat Koltim. (rls)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Kube Dapat Jatah Paket Hibah, Ini Kata Andi Islamuddin

20 Juli 2024 - 11:57

BPS: Pertumbuhan Ekonomi Wakatobi tahun 2024 Terbaik Ke-6 di Sulawesi Tenggara

19 Juli 2024 - 23:59

Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan, Ini Sederet Capaian Pemda Wakatobi di Survey BPS 2024

19 Juli 2024 - 21:22

Diterpa Isu Negatif, Begini Penjelasan Kepala Bappeda Wakatobi

19 Juli 2024 - 20:17

Harmonisasi Perencanaan Pembangunan, Pemda Wakatobi Gelar FGD Rancangan Teknokrat RPJMD

19 Juli 2024 - 19:58

Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga Nol Persen

19 Juli 2024 - 17:53

Trending di Berita Utama