Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 30 Agu 2023 14:11

Cold Storage Wall’s Kalla Logistic Bone Resmi Dibuka, Peluang Besar Jadi agen


 Cold Storage Wall’s Kalla Logistic Bone Resmi Dibuka, Peluang Besar Jadi agen Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Cold Storage Wall’s (Gudang Penyimpanan Es Krim Wall’s) Kalla Logistic Bone, resmi dibuka di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 82-136, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (30/8).

Kalla Transport dan Logistic bersama Wall’s Indonesia telah melakukan perluasan bisnis diberbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain Kota Makassar, kini Cold Storage juga dihadirkan di Kota Bone, Cold storage ini berkapasitas 6000 Karton, diharapkan bisa memenuhi permintaan pasar dan menjangkau daerah sekitarnya.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle meresmikan langsung Cold Storage Wall’s ini bersama Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever indonesia Tbk, Yudhiaji Kusuma, dan CEO Kalla Trasport dan logistic Wall’s, Andi Muhammad Gunawan.

H Ambo Dalle sangat mengapresiasi pembukaan New Concess Wall’s Watampone, menurutnya Investasi terbaru dari Kalla Group ini, menunjukkan bahwa Kabupaten Bone mengalami kemajuan, tak hanya di sektor otomotif melalui Kalla Toyota, namun sekarang melalui Kalla Tranportasi dan Logistic, serta disektor pendidikan melalui sekolah islam Athirah.

“Kami menyampaikan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kalla Transport dan Logistic yang telah membuka cabang baru di kabupaten Bone, kenapa Bone di pilih? Tentunya semuanya telah di survey, bahwa daerah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat baik,” tuturnya.

Baca juga :   Pemda Bone Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI

Sementara itu CEO Translog, Andi Muhammad Gunawan mengemukakan, kehadiran Concess ini memberikan dampak positif bagi pertumbuhan Bisnis Cold Chain dari Kalla Translog bersama Wall’s Indonesia.

Untuk saat ini sekitar 300 Outlet telah berperasi di wilayah Coverage Area Concess Wall”s Watampone, sehingga ditargetkan jumlah outlet nantinya akan semakin bertambah.

“Concess Wall’s Watampone hadir untuk semakin memenuhi permintaan pelangga akan produk-produk Wall’s, selain Watampone sendiri Coverage areanya kini mencakup wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng hingga kepulauan Selayar, sejauh ini penjualan kami sudah mencapai 6 Miliar perbulan untuk di seluruh coverage area Kalla Translog,” Jelasnya.

Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Tbk, Yhudiaji kusuma memaparkan, Brand Wall’s berada dibawah naungan Unilever, sehingga dengan adanya New Concess ini dapat memperkuat distribusi hingga Wall’s dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Kita ingin Akses masyarakat terhadap Produk-produk Wall’s bisa semakin dekat, kami berterima kasih atas Patnership yang telah dijalin dengan Kalla Translog selama 2-3 tahun ini, semoga kita bisa menjaga bisnis yang Suistanable, dan menghadirkan sharing costumers yang jauh lebih baik lagi,” tutupnya.

Baca juga :   Siap Hadapi Perkembangan Teknologi, Pemkot Perkenalkan KENDARI METAVERSE

Saat ini Kalla Logistics membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi agen resmi Wall’s yang dapat memberikan berbagai keuntungan, diantaranya keuntungan hingga 25 persen, varian es krim yang beragam, produk halal, bergizi dan sesuai standar BPOM.

Selain itu penjualan juga didukung dengan iklan yang masif dan tim teknisi yang berkompeten, juga di lengkapi dengan fasilitas peminjaman freezee yang hemat listrik dengan berbagai kapasitas.

Syaratnya, agen cukup memiliki KTP/NPWP dan berada di lokasi yang strategis, proses registrasi akan berlangsung 3-5 hari sesuai kelengkapan administrasi.

Informasi lebih lanjut terkait Wall’s dari Kalla Logistic anda dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103,whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog, juga dapat di akses melalui www.kallatranslog.co.id. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Maskot Pilkada Bone La Garuda’E; Lahirkan Pemimpin Berjiwa Kesatria.

27 Mei 2024 - 00:16

Turnamen 99 Community Cup II Bakal Digelar, Berhadiah 100 Juta Rupiah

25 Mei 2024 - 23:58

Resmi Digelar, 1755 Atlit Siap Berlaga di Porkab Bone

25 Mei 2024 - 18:53

LPPM USN Kolaka Gelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal

24 Mei 2024 - 17:18

Vale Goes to School Edukasi Siswa Buat Pupuk Kompos Demi Jaga Lingkungan

24 Mei 2024 - 10:05

Koltim Bakal Miliki Kantor Pengadilan Agama

23 Mei 2024 - 08:41

Trending di Berita Utama