Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 17 Mei 2024 22:58

Dapat Restu Gerindra, Yasir Machmud Siap Tarung di Pilkada Bone


 Dapat Restu Gerindra, Yasir Machmud Siap Tarung di Pilkada Bone Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE — Politisi dan Pengusaha Yasir Machmud dipastikan siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone setelah mendapat restu dari para petinggi Partai Gerinda.

Restu itu diterima Yasir Machmud dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan
H Andi Iwan Darmawan Aras. Setelah mendapat konfirmasi dan arahan Ketua DPD, Yasir Machmud lalu bertolak ke Jakarta selama tiga hari.

Di Jakarta, Yasir Machmud menemui Ketua Harian DPP Gerindra H Ahmad Muzani, Sekjend DPP Partai Gerindra, dan Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi untuk meminta restu.

Dengan mengantongi restu dari para petinggi Gerindra, Yasir Machmud, yang saat ini sedang mengikuti program S3 Doktor Ilmu Pemerintahan, optimis mendapatkan dukungan penuh dari Partai Gerindra.

Yasir Machmud memiliki alasan kuat di balik perjalanannya ini. Sebagai kader partai, ia bertekad membawa nama baik Gerindra dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Bone.

Selain menyampaikan niatnya untuk maju di Pilkada, Yasir berpegang teguh pada prinsip bahwa silaturahmi adalah cara memperpanjang usia, memperbanyak rezeki, dan memperluas cakrawala berpikir.

Baca juga :   Tim After Sales Kalla Toyota Adu Skill di Ajang Dealer People Contest 2022

“Saya ingin menunjukkan bahwa Gerindra dapat meraih kemenangan di Kabupaten Bone,” tegas Yasir Machmud.

Selain mencari dukungan dari partainya, Yasir Machmud juga telah melakukan silaturahmi dan mengembalikan formulir pencalonan melalui para ketua partai di Sulawesi Selatan, termasuk Nasdem, PAN, dan PPP.

Langkah ini menunjukkan keseriusan dan komitmen kuat Yasir Machmud dalam memperjuangkan kemaslahatan daerahnya, dan para petinggi Partai Gerindra sudah menunjukkan sikap bahwa niat baik pasti akan diberikan jalan.

Yasir Machmud juga dikenal sebagai orang kepercayaan dan kader terbaik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Dalam upaya pemenangannya, Yasir Machmud akan dipaketkan dengan dukungan Andi Sudirman Sulaiman, yang juga maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain sebagai seorang pengusaha dan politisi, Yasir Machmud juga membuktikan dirinya sukses ketika diberi amanah oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sebagai Dirut PT. SCI (Perseroda Sulsel). Yasir bahkan sukses memimpin beberapa organisasi nasional.

Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik niat Yasir Machmud untuk maju di Pilkada Bone. Ia berpesan agar Yasir segera berkoordinasi dengan petinggi Partai Gerindra Sulsel.

Baca juga :   Kunker ke PT Vale, Pj Bupati Morowali Dukung Komitmen Keberlanjutan Perseroan

“Pak Yasir, semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel,” ucap Dasco memberikan dukungannya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

USN Kolaka Raih Peringkat Pertama dalam Visitasi Program PKKPT

21 Juni 2024 - 13:10

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Vale Ajak Ibu PKK se-Loeha Raya Belajar Daur Ulang Sampah Plastik

21 Juni 2024 - 09:45

Siswi SMP Islam Athirah Bone Terbaik di Festival Kurikulum Merdeka 2024

21 Juni 2024 - 09:22

Pengurus PMI Kolaka Masa Bakti 2023-2024 Dilantik

20 Juni 2024 - 22:27

Sukseskan Coklit, KPU Bone Bakal Lantik 2264 Pantarlih

20 Juni 2024 - 20:08

PT Vale Kembali Fasilitasi Uji Kompetensi Wartawan, Dewan Pers Sampaikan Apresiasi

20 Juni 2024 - 18:01

Trending di Berita Utama