Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 30 Agu 2022 20:14

Tim After Sales Kalla Toyota Adu Skill di Ajang Dealer People Contest 2022


 Caption Foto :  Suasana kompetisi Dealer People Contest yang digelar di Learning Center Kalla Toyota Cokroaminoto dan bengkel Kalla Toyota Serui, 27-28 Agustus 2022. Kalla Toyota  kembali ikut serta dalam Dealer People Contest di tahun 2022 ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perbesar

Caption Foto : Suasana kompetisi Dealer People Contest yang digelar di Learning Center Kalla Toyota Cokroaminoto dan bengkel Kalla Toyota Serui, 27-28 Agustus 2022. Kalla Toyota kembali ikut serta dalam Dealer People Contest di tahun 2022 ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Kalla toyota kembali mempersiapkan talent-talent terbaik untuk mengadu skill diajang bergengsi dengan mengadakan pra kualifikasi internal contest dalam Dealer People Contest di tahun 2022 ini, yang terdiri dari Service Advisor, Foreman, Teknisi, dan Partsman. Babak penyisihan digelar di Learning Center Kalla Toyota Cokroaminoto dan bengkel Kalla Toyota Serui, 27-28 Agustus 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga :   Gubernur Sultra: Kepala Dinas Akan Dicopot Jika Tutupi Informasi ke Wartawan

Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota mempersiapkan 24 talent yang terdiri dari 6 Sales Advisor, 6 Foreman , 6 Partsman dan 6 Teknisi yang terdiri dari berbagai cabang Kalla Toyota. Talent yang terpilih ini kemudian mengikuti kompetisi internal meliputi uji teori, interview dan uji praktek/roleplay, sehingga terpilih 12 besar peserta yang terdiri dari 3 Sales Advisor, 3 Foreman, 3 Partman dan 3 Teknisi yang akan mengikuti kontes nasional.

“Selain bertujuan untuk mengasah skill, kegiatan ini juga menjadi ajang seleksi dan penghargaan kepada dealer people terbaik Kalla Toyota. Peserta akan dinilai dari berbagai aspek dan yang berhasil lolos akan dipersiapkan untuk mengikuti kontes Skala Nasional bertanding dengan Dealer People Toyota dari beragam dealer Toyota lainnya,” ungkap Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota.

Baca juga :   Tenaga Ahli Komisi VII: PT Vale Jadi Contoh Perusahaan yang Konkret Terapkan Keberlanjutan

12 talent terbaik Kalla Toyota yang berhasil lolos terdiri dari 4 kategori. Untuk kategori GR Technician diwakilkan oleh Aslan dari Kolaka, Umar dari Bulukumba dan A. Nur Hidayat dari Urip Sumoharjo, Makassar. Untuk kategori GR Foreman ada Suhardi dari Alauddin Makassar, Irwan Sanjaya dari Sengkang dan Agus dari Pare-pare.

Untuk kategori GR Service Advisor diwakilkan oleh Ade Benyamin Kriswibowo dari Palu Martadinata, Irham Moh. Thayeb dari Kendari dan Hamzah H. Hazan dari Urip Sumoharjo, Makassar. Kategori terakhir yakni GR Partsman diwakilkan oleh M. Sofyan Hasan dari Serui Makassar, Fitra dari Palu Martadinata dan Alfons Yabal Tandatuon dari Palopo.

Baca juga :   Lindungi Peserta Didik, Wali Kota Kendari Instruksikan Perpanjang Masa PJJ

“Kalla Toyota tentunya optimis akan memenangkan penghargaan di Dealer People Contest 2022. Seluruh persiapan telah direncanakan secara matang, mentoring dan talent yang lolos telah melalui indikator kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kalla Toyota. Mereka adalah talent dari tim after sales terbaik di Kalla Toyota,” tutup Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Konsisten Tingkatkan Produksi Pangan Petani, Andi Asman Sulaiman Tanam Mina Padi di Cabbeng

18 Juli 2024 - 12:58

Sosialisasi Pilkada Melalui Cafe Demokrasi, KPU Bone Sasar Pemilih Pemula

18 Juli 2024 - 11:34

Mahasiswa UHO Studi Lapang Pengelolaan Lahan Pascatambang PT Vale IGP Pomalaa

18 Juli 2024 - 09:25

Bawaslu Bone Temukan 11 Pelanggaran Coklit

17 Juli 2024 - 16:05

Kunjungi PT Vale IGP Pomalaa, MIND ID Puji Praktik Pertambangan Berkelanjutan

17 Juli 2024 - 15:40

Tradisi 10 Muharram di Bone, Emak emak Berburu Perabot Rumah Tangga

16 Juli 2024 - 17:13

Trending di Berita Utama