Menu

Mode Gelap

Terbaru · 6 Sep 2020 09:22 WITA

Deklarasi Pasangan HATI dihadiri Ribuan Pendukung


 Deklarasi Pasangan HATI dihadiri Ribuan Pendukung Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Deklarasi Pasangan Haliana – Ilmiati Daud (HATI) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi 2020 berlangsung meriah.

Kemeriahan deklarasi yang berlangsung di Lapangan Merdeka Wangi-wangi, Minggu (06/09) ini, diikuti Pengurus Partai Pengusung beserta ribuan pendukung dan simpatisan Pasangan HATI, deklarasi ini juga dimeriahkan beberapa Artis Ibu Kota.

Dalam Orasi Politiknya, Bakal Calon Bupati Wakatobi Haliana, menyebutkan setelah melakukan sosialisasi dari Binongko, Tomia, Kaledupa, hingga Wangi-wangi, terlihat antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Namun demikian, kata Haliana hal ini bukan menjadi jaminan kemenangan, karena kemenangan sebenarnya ditentukan di TPS nanti.

” Mari kita ajak saudara-saudara kita, keluarga kita, teman kita, untuk memilih Haliana – Ilmiati Daud pada Pilkada 9 Desember nanti, ” ucap Haliana.

Sementara itu Mantan Bupati Buton, Umar Samiun mengajak masyarakat untuk berbalik sejenak (menghadap kantor Bupati Wakatobi), ia hendak memberi ilustrasi bahwa di tempat itu akan duduk seseorang Bupati, yang punya orientasi tinggi terhadap kemajuan Wakatobi.

” Mari kita doakan agar pasangan H Haliana – Ilmiati Daud bisa diantarkan ketempat itu (Kantor Bupati), pada Pilkada 9 Desember nanti, ” ungkap Umar Samiun sambil mendoakan pasangan HATI.

Sebagai Informasi Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Haliana – Ilmiati Daud ini, dihadiri Perwakilan DPD PDI Perjuangan Sultra, DPW Nasdem Sultra, DPW PBB Sultra, Mantan Bupati Buton Umar Samiun, Pengurus Lukman Abunawas (LA) Center, Tokoh Pemuda Pancasila Sultra Hasan Mbou, serta perwakilan tokoh Masyarakat Wakatobi. (UH)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!