Menu

Mode Gelap

Terbaru · 6 Sep 2020 09:22

Deklarasi Pasangan HATI dihadiri Ribuan Pendukung


 Deklarasi Pasangan HATI dihadiri Ribuan Pendukung Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Deklarasi Pasangan Haliana – Ilmiati Daud (HATI) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi 2020 berlangsung meriah.

Kemeriahan deklarasi yang berlangsung di Lapangan Merdeka Wangi-wangi, Minggu (06/09) ini, diikuti Pengurus Partai Pengusung beserta ribuan pendukung dan simpatisan Pasangan HATI, deklarasi ini juga dimeriahkan beberapa Artis Ibu Kota.

Dalam Orasi Politiknya, Bakal Calon Bupati Wakatobi Haliana, menyebutkan setelah melakukan sosialisasi dari Binongko, Tomia, Kaledupa, hingga Wangi-wangi, terlihat antusias masyarakat yang cukup tinggi.

Namun demikian, kata Haliana hal ini bukan menjadi jaminan kemenangan, karena kemenangan sebenarnya ditentukan di TPS nanti.

” Mari kita ajak saudara-saudara kita, keluarga kita, teman kita, untuk memilih Haliana – Ilmiati Daud pada Pilkada 9 Desember nanti, ” ucap Haliana.

Sementara itu Mantan Bupati Buton, Umar Samiun mengajak masyarakat untuk berbalik sejenak (menghadap kantor Bupati Wakatobi), ia hendak memberi ilustrasi bahwa di tempat itu akan duduk seseorang Bupati, yang punya orientasi tinggi terhadap kemajuan Wakatobi.

” Mari kita doakan agar pasangan H Haliana – Ilmiati Daud bisa diantarkan ketempat itu (Kantor Bupati), pada Pilkada 9 Desember nanti, ” ungkap Umar Samiun sambil mendoakan pasangan HATI.

Baca juga :   Pemkot Baubau Helat MTQ ke-X

Sebagai Informasi Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Haliana – Ilmiati Daud ini, dihadiri Perwakilan DPD PDI Perjuangan Sultra, DPW Nasdem Sultra, DPW PBB Sultra, Mantan Bupati Buton Umar Samiun, Pengurus Lukman Abunawas (LA) Center, Tokoh Pemuda Pancasila Sultra Hasan Mbou, serta perwakilan tokoh Masyarakat Wakatobi. (UH)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru