Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 9 Agu 2020 10:46 WITA

Dikbud Sultra Mulai Kobarkan Semangat HUT RI di Tengah Pandemi


 Dikbud Sultra Mulai Kobarkan Semangat HUT RI di Tengah Pandemi Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Nuansa semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) kini mulai terasa di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra. Dalam memeriahkan dan meningkatkan semangat perjuangan di tengah Pandemi Covid-19, Dikbud Sultra menggelar lomba Tenis Meja.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Asrun Lio menjelaskan, pertandingan tenis meja lingkup Dikbud Sulta merupakan bentuk semangat dalam memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus beberapa hari kedepan.

“Apalagi saat ini di tengah Pandemi Covid-19, demi mempertahankan imunitas tubuh, menjaga kesehatan, serta memupuk tali silaturahmi lingkup Dikbud Sultra sehingga kami mengadakan kegiatan pertandingan tenis meja,” katanya.

Menurutnya, dengan berolahraga yang cukup dan menjaga imunitas tubuh, serta Protokol kesehatan, bisa menyebabkan penyebaran Covid-19 dilingkungan instansi pendidikan.

“Pola inilah yang harus diutamakan dan dijalankan dalam internal Dikbud Sulta sebelum melakukan penyadaran keluar. Apalagi minggu depan kita sudah memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga semangat kemerdekaan dan lepas belenggu pandemi Covid-19 harus ditonjolkan dengan lebih membara. Dengan semangat HUT RI ke-” 75 bangsa kita bisa bangkit dari keterpurukan serta rongrongan Covid-19 menuju kehidupan Normal serta aman dan damai,” tandasnya. (Mn)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!