Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 8 Apr 2021 17:14 WITA

Dispar Sultra Gelar Pembinaan Sadar Wisata dan Sapta Pesonana


 Dispar Sultra Gelar Pembinaan Sadar Wisata dan Sapta Pesonana Perbesar

 

SULTRAKITA.COM BOMBANA – Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, menggelar pembinaan sadar wisata dan Sapta pesona untuk pengembangan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kabupaten Bombana, (8/4).

Saat dihubungi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, La Ode Saifuddin melalui Kepala Bidang Destinasi dan pengembangan wisata La Ode Aliudin mengatakan, pihaknya dari Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan pembinaan Sadar wisata dan Sapta Pesona dalam rangka pengembangan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Dengan kegiatan ini, tujuannya memacu dan meningkatkan potensi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara. Sehingga dengan ada seminar ini, masyarakat, Pemerintah, penggiat usaha wisata dapat berkolaborasi dalam rangka pengembangan wisata,” ulasnya.

Sambungnya, ditengah Pandemi covid -19, pihaknya dari Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, khususnya bidang destinasi membumikan sadar wisata dan Sapta pesona didestinasi khususnya di Kabupaten Bombana.

“Dengan adanya kegiatan ini, dalam rangka membangun program pengembangan di Kabupaten Bombana. Kami berharap pengembangan Pariwisata menjadi tanggung jawab pemerintah, masyarakat, media, dan dunia usaha. Sehingga potensi destinasi yang ada di Sulawesi Tenggara dapat terekspos dan terkenal baik dalam tatanan lokal, nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (IKL)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!