Menu

Mode Gelap

Terbaru · 8 Apr 2021 17:14

Dispar Sultra Gelar Pembinaan Sadar Wisata dan Sapta Pesonana


 Dispar Sultra Gelar Pembinaan Sadar Wisata dan Sapta Pesonana Perbesar

 

SULTRAKITA.COM BOMBANA – Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, menggelar pembinaan sadar wisata dan Sapta pesona untuk pengembangan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kabupaten Bombana, (8/4).

Saat dihubungi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, La Ode Saifuddin melalui Kepala Bidang Destinasi dan pengembangan wisata La Ode Aliudin mengatakan, pihaknya dari Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan pembinaan Sadar wisata dan Sapta Pesona dalam rangka pengembangan destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Dengan kegiatan ini, tujuannya memacu dan meningkatkan potensi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara. Sehingga dengan ada seminar ini, masyarakat, Pemerintah, penggiat usaha wisata dapat berkolaborasi dalam rangka pengembangan wisata,” ulasnya.

Sambungnya, ditengah Pandemi covid -19, pihaknya dari Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, khususnya bidang destinasi membumikan sadar wisata dan Sapta pesona didestinasi khususnya di Kabupaten Bombana.

“Dengan adanya kegiatan ini, dalam rangka membangun program pengembangan di Kabupaten Bombana. Kami berharap pengembangan Pariwisata menjadi tanggung jawab pemerintah, masyarakat, media, dan dunia usaha. Sehingga potensi destinasi yang ada di Sulawesi Tenggara dapat terekspos dan terkenal baik dalam tatanan lokal, nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (IKL)

Baca juga :   Lokasi dan Jadwal Ujian SKD di Wakatobi
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru