Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 1 Mar 2020 13:40 WITA

Febri Hidayat Jabat Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Wakatobi


 Febri Hidayat Jabat Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Wakatobi Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Politisi Muda Febri Hidayat resmi menjabat Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Wakatobi periode 2020 – 2024.

Ia dilantik pada Minggu 1 April bersama 55 pengurus MPC PP Wakatobi oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tenggara diwakili ketua bidang OKK H La Ode Polondu.

Febri Hidayat dilantik sesuai surat keputusan (SK) MPW PP Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor: 007.A2/KPTS/MPW-PP/SULTRA/II/2020, tentang pengesahan susunan dan komposisi fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Wakatobi masa bhakti 2020 – 2024.

Ketua Bidang OKK MPW PP Sultra, La Ode Polondu menegaskan pengurus kader dan anggota PP Wakatobi harus memberi kontribusi positif terhadap pembangunan kabupaten Wakatobi.

Ditegaskan La Ode Polondu, MPC PP Wakatobi juga harus mengibarkan panji-panji kebesaran PP di seluruh Wakatobi untuk diamalkan, sekaligus melestarikan nilai-nilai Pancasila yang di dalamnya terkandung nilai-nilai adat istiadat, budaya lokal yang tentu menjadi bagian yang harus dikawal menjadi program Pemuda Pancasila.

“Karena ini baru pembentukan lanjut dia, untuk progress belum bisa diukur sejauh apa kedepannya, tapi paling tidak semangat dari Pemuda Pancasila kabupaten Wakatobi cukup memberi harapan untuk melangkah lebih baik. Bahkan dengan semangat Febri Hidayat kabupaten Wakatobi bisa melampaui MPC yang ada di kabupaten lain yang sudah lama terbentuk,” tuturnya.

Sementara itu, Febri Hidayat menyebutkan agenda MPC PP Wakatobi dalam waktu dekat yakni akan melakukan rapat kerja, menginventarisir masalah dan mengusulkan program-program prioritas selanjutnya dirumuskan secara tertulis. Pihaknya juga segera mengagendakan pembentukan pengurus diseluruh tingkat kecamatan.

“Karena ini adalah kepulauan, jadi saya pikir tidak hanya difokuskan di di pulau wangi-wangi karena nama Wakatobi ada 4 pulau besar,” jelasnya.

Febri Hidayat berharap kedepan pemuda Pancasila bisa bekerjasama dengan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk mengawal jalannya pembangunan di Wakatobi, serta memberikan kontribusi yang baik kepada daerah. (Man)

 

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!