Menu

Mode Gelap

Berita Utama ยท 24 Apr 2022 20:37 WITA

Gelar Buka Puasa Bersama, Bank Sultra Serahkan Dana CSR Untuk Masjid dan Pesantren


 Direktur Bank Sultra Abdul Latif menyerahkan dana CSR kepada sejumlah masjid dan pondok pesantren penghafal Quran secara simbolis. Perbesar

Direktur Bank Sultra Abdul Latif menyerahkan dana CSR kepada sejumlah masjid dan pondok pesantren penghafal Quran secara simbolis.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Bank Sultra menggelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan di aula serbaguna Minggu, (24/04/2022).

Dalam buka puasa yang dilaksanakan, Bank Sultra juga menyerahkan CSR kepada sejumlah masjid dan pondok pesantren penghafal Quran secara simbolis.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi agar meraih berkah di bulan suci ramadan.

Selain itu juga, selama ramadhan Bank Sultra melaksanakan banyak program sosial, diantaranya pembagian paket sembako dan dana CSR di 17 kabupaten dan kota di Sultra.

“Kami juga telah menyiapkan dana CSR sebesar 150 juta yang dialokasikan pada 17 kabupaten kota Se Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sejak 2019 lalu hingga 2021 persentase laba bersih Bank Sultra mengalami kenaikan sehingga dana CSR juga ikut naik.

“Besaran CSR ini telah kita dialokasikan pada bidang keagamaan yang ditujukan di beberapa pesantren hafidz Quran dan masjid,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain program penyerahan CSR bidang keagamaan selama ramadan, Bank Sultra juga mengusung sejumlah program kegiatan berbagi.

Program tersebut terdiri dari paket buka puasa setiap Jumat dilaksanakan selama ramadan, program penyaluran zakat mal secara langsung dari karyawan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Serta, pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seluruh unit yang ada di Sultra.

“Semoga ini dapat menjadi amalan terbaik dan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tandasnya. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

2022, Tujuh Daerah di Sultra Akan Dipimpin Pejabat Sementara

16 Mei 2022 - 17:35 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

Seleksi Sekda Kota Kendari Dimulai, Tujuh Kandidat Siap Tarung

16 Mei 2022 - 17:30 WITA

Sampaikan Visi dan Misi, Erman Siap Melayani Masyarakat Demi Terwujudnya Desa Yang Maju

14 Mei 2022 - 20:20 WITA

Permudah Akses Nomor Induk Kependudukan, Dikbud dan Disdukcapil Sultra Jalin Kerjasama

13 Mei 2022 - 15:53 WITA

Gubernur Sulsel Puji Komitmen dan Kontribusi PT Vale

13 Mei 2022 - 13:27 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!