Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 5 Apr 2024 21:25

Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis, Pj Bupati Bone Sebut Tak Alergi dikritik


 Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis, Pj Bupati Bone Sebut Tak Alergi dikritik Perbesar

SULTRAKITA.COM, WATAMPONE —Penjabat Bupati Bone, Andi Islamuddin Menggelar Buka Puasa bersama jurnalis Bone di Rumah Jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (5/4).

Buka puasa bersama ini Dihadiri oleh puluhan jurnalis baik itu dari media cetak, online, radio maupun televisi yang ada di Kabupaten Bone.

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin menyampaikan, tujuan digelarnya buka Puasa Bersama Jurnalis sebagai wujud sinergitas dalam menjalin kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh Jurnalis di Bone.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadirannya semua memenuhi undangan kami,” ungkapnya.

Islamuddin menyampaikan jurnalis mempunyai peran besar dalam mendukung tumbuh kembang pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bone

“Pemerintah daerah kabupaten Bone sangat membutuhkan teman teman wartawan, karena dari wartawanlah nantinya akan menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat terkait program kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah kabupaten Bone,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, agar jurnalis jangan sungkan untuk memberikan kritik kepada pemerintah selama kritik yang diberikan untuk kemajuan kabupaten Bone.

Baca juga :   Seleksi Talent Pool IGP Pomalaa Dibanjiri Peminat

“Wartawan jugalah yang bisa menyampaikan kepada kami kritik yang sifatnya membangun, karena jangan sampai sebagai manusia biasa tidak luput dari kesilapan dan kesalahan ada hal-hal yang kami lakukan kemudian keluar dari koridor dan ketentuan yang berlaku,” terangnya.

Andi Islamuddin juga menekankan bahwa selama menjabat baik itu sebagai camat, sekretaris Daerah hingga menjabat sebagai Pj Bupati Bone, menurutnya ia merupakan sosok pimpinan yang tidak alergi terhadap kritikan.

“Saya ini orang yang tidak alergi terhadap kritikan silahkan sampaikan sepanjang kritikan itu kearah untuk melakukan yang terbaik untuk kabupaten Bone yang kita cintai secara bersama-sama,” tukasnya.

Terakhir ia mengajak kepada seluruh rekan jurnalis Bone untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam mendukung kemajuan kabupaten Bone.

“Mari kita berkontribusi bersama-sama untuk memberikan kemanfaatan dan kemajuan untuk kabupaten Bone,tanpa kontribusi teman teman wartawan saya yakin dan percaya bahwa pemerintah kabupaten Bone tidak akan mungkin bisa mencapai visi dan misinya,” pungkasnya. (WRD)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Bakal Cawagub Sultra, Burhanuddin Saputu Ikuti UKK Cakada PKB

29 Mei 2024 - 23:47

Halalbihalal bersama Wartawan, PT Vale Tegaskan Komitmen Penerapan Pertambangan Berkelanjutan

29 Mei 2024 - 16:28

Bupati Koltim Ingatkan Perencana di OPD Susun Anggaran Tepat Sasaran

29 Mei 2024 - 15:10

FKIP USN Kolaka Gelar Edufest – Lomba Kreativitas Mahasiswa 2024

28 Mei 2024 - 19:26

Maskot Pilkada Bone La Garuda’E; Lahirkan Pemimpin Berjiwa Kesatria.

27 Mei 2024 - 00:16

Turnamen 99 Community Cup II Bakal Digelar, Berhadiah 100 Juta Rupiah

25 Mei 2024 - 23:58

Trending di Sulselkita