Menu

Mode Gelap

Wakatobi · 5 Agu 2021 16:43

GMNI dan Polres Wakatobi Gelar Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas


 GMNI dan Polres Wakatobi Gelar Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Aksi Sosial Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Wakatobi kembali berlanjut.

Setelah membagikan Bansos berupa Beras dan Masker kepada warga Desa Sombu (Rabu, 04/8), kali ini DPC GMNI bekerja sama dengan Polres Wakatobi menggelar Vaksinasi dosis pertama untuk penyandang Disabilitas.

Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama, yang dirangkai dengan pemberian Bantuan Beras bagi Penyandang Disabilitas ini, berlangsung di Kantor Kepolisian Resort Wakatobi (Polres Wakatobi) pada Kamis (05/8).

Ketua Bidang Kaderisasi DPC GMNI Wakatobi, Bung Arie Lesmana menjelaskan, kegiatan Vaksinasi bagi penyandang Disabilitas ini, sebagai upaya GMNI Bersama Polres Wakatobi menghambat laju penyebaran Covid-19.

Karena itu ia meminta agar masyarakat, khususnya di kabupaten Wakatobi, ikut berperan aktif melakukan Vaksinasi guna mengurangi resiko terpapar Covid-19.

” Dengan vaksinasi, risiko terinfeksi virus Covid-19 akan semakin rendah dan tentunya mengurangi timbulnya gejala berat jika masih terinfeksi Virus ini, ” kata Bung Lesmana.

Lebih lanjut, Arie Lesmana mengatakan, kegiatan Vaksinasi, serta pemberian Bansos bagi peserta yang sudah di vaksin sebagai bentuk harapan bersama agar kesehatan dan kehidupan ekonomi masyarakat bisa terbantu.

Baca juga :   Ratusan Warga Harap Bupati WakatobiTak Ganti Lurah Patipelong

” Terima kasih Kepada Kapolres Wakatobi, Kadis Kesehatan Wakatobi, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi  atas terselenggarannya kegiatan ini. Kami berharap kemitraan ini terus terjalin, dan dapat masyarakat merasakan manfaat yang positif dari kegiatan Vaksinasi ini, ” tutupnya. (UH)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

SeaBRnet, Bupati Haliana Ajak Kolaborasi Penanganan Isu Lingkungan

30 April 2024 - 15:51

Penjaringan Ditutup, Lima Bacakada Terdaftar di DPC PDIP Wakatobi

26 April 2024 - 01:37

PKB Wakatobi Buka Pendaftaran Bacakada, Haliana Pendaftar Pertama

25 April 2024 - 20:48

KPU Wakatobi Buka Seleksi Calon Anggota PPK, Ini Jadwalnya

23 April 2024 - 19:40

Pemkab Wakatobi Mulai Bangun Lokasi Baru Pemukiman Suku Bajo

20 April 2024 - 22:15

Bupati Haliana Buka Acara Adat Karia’a Ajamani Binongko; Tradisi Unik Tiap Delapan Tahun

17 April 2024 - 23:45

Trending di Berita Utama