GYZ Gym Baubau Helat Body Contest

0
546

SULTRA KITA.COM, BAUBAU – GYZ Gym kota Baubau menggelar Body Contest di salah satu tempat di Kota Baubau, Sabtu (10/3). Kontes bertajuk “Baubau Body Of Steel” digelar skala nasional. Sebab, diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Panitia Body Contest Baubau, Gerry Warman mengatakan, kegiatan ini pertama kali digelar di kota Baubau. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat olah raga di kota Baubau.

“Selain untuk meningkatkan minat olah raga, kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa fitness ini tidak hanya untuk membentuk tubuh. Namun mengajak masyarakat bisa hidup sehat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini, olah raga bisa lebih berkembang di kota Baubau.

Sementara itu, Pimpinan Rock Muscle Gym (RMG) Kota Kendari, Andri A Pratama mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di kota Baubau ini sangat positif. Sebab, dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap cabang olah raga ini.

“Event ini sangat positif. Sebab, melalui kegiatan ini, masyarakat bisa lebih termotivasi untuk hidup sehat dan memiliki badan yang sporty serta menjadi wadah untuk pembinaan atlit – atlit yg bergelut di dunia body Contest,” paparnya.

Andri yang tergabung dalam Tim CCS Indonesia ini berharap, even ini bisa sering dilakukan di daerah. Terutama di Sultra, sehingga bisa mencetak body Contest dan bisa menjadi bibit binaraga yang bisa mengharumkan nama bangsa. (hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here