Menu

Mode Gelap

Terbaru ยท 10 Sep 2019 13:48 WITA

HALIANA PUJI LANGKAH DPC PDIP WAKATOBI


 HALIANA PUJI LANGKAH DPC PDIP WAKATOBI Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Langkah DPC PDIP kabupaten Wakatobi membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati Wakatobi 2020, mendapat pujian dari Bakal Calon Bupati Haliana.

Menurutnya sesuai tagline atau semboyan dalam penjaringan Calon Kepala Daerah kali ini yakni memilih pemimpin. Partai yang pernah ia nakhodai ini kembali menunjukkan integritasnya sebagai partai rasional dan terbuka.

Haliana menilai, langkah DPC PDIP Wakatobi ini sejalan dengan niat Partai PDI Perjuangan yang ingin melahirkan pemimpin yang benar-benar tangguh, kapabel dan yang betul-betul berjuang dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

” Saya salut kepada teman-teman pengurus DPC PDIP Perjuangan kabupaten Wakatobi untuk membuka Penjaringan kepada seluruh calon-calon yang ada di Wakatobi “, ungkap Haliana saat ditemui, Senin (09/09).

Lanjut Haliana, DPC sesuai kapasitasnya hanya melakukan penjaringan selanjutnya diserahkan ke DPD dan DPP. Selanjutnya DPP akan mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan rasional.

“PDI Perjuangan itu salah satu partai yang benar benar rasional, artinya menetapkan suatu pemimpin adalah yang benar benar layak dan memiliki tingkat keterpilihan yang bagus. Karenanya saya optimis bisa maju melalui PDIP. “

Haliana tak lupa meminta kepada seluruh masyarakat Wakatobi, baik simpatisan dan jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan agar bersama mendukungnya untuk maju di pilkada Wakatobi 2020.

” Sekarang saya sudah mendaftar dengan ini saya menyatakan secara resmi bahwa saya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Wakatobi pada Pilkada 2020, saya siap untuk berjuang bersama rakyat dan saya berharap mari kita bersama-sama, bergotong royong untuk memenangkan Haliana dan saya berharap juga kedepan dengan pasangannya kita berjuang bersama demi perubahan untuk Wakatobi, ” tutupnya. (Man)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!