Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 1 Jun 2021 07:04

Hubdam XII Sosialisasi 5M Pada Pedagang


 Hubdam XII Sosialisasi 5M Pada Pedagang Perbesar

SULTRAKITA.COM, PONTIANAK – Semangat pantang menyerah personel Kodam XII/Tpr, yang kali ini dilakukan oleh personel dari Hubdam XII/Tpr dalam mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas. Kegiatan ini, bertujuan guna menekan lajunya penyebaran virus corona. Berlangsung di Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Senin (31/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Pernika Hubdam XII/Tpr, Mayor Chb Tidar AL dengan mendatangi dan memberikan edukasi serta sosialisasi serta membagikan masker kepada pedagang kecil dan warga disekitar jalan Bansir Laut.

Mayor Chb Tidar AL menyampaikan, kepada seluruh pedagang dan warga yang ditemui agar selalu menerapkan 5 M diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak antar perorangan dan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi massa apabila tidak perlu.

” Kegiatan edukasi dan sosialisasi ini, akan dilakukan terus menerus, meskipun dari Satgas Covid-19 Kota Pontianak bahkan provinsi sering melakukannya. Kami tidak patah semangat untuk tetap mendatangi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat,”tandasnya.

Baca juga :   Ketua TP PKK Kota Kendari Resmikan ToRko Mainan Faiz Toys

 

Sebelum menutup Hubdam XII/Tpr, Mayor Chb Tidar AL menegaskan, walaupun sudah sering dilakukan dari Satgas Covid-19 Kota Pontianak, pihaknya akan tetap ingatkan kembali agar masyarakat tidak lupa dan melakukannya bahkan bisa dijadikan trend terkini. (Adm)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Survei ASR dan Polling BS Unggul untuk Pilgub Sultra

23 Juni 2024 - 19:33

Beli Toyota Sekarang Cukup Dengan DP Rp 6 Jutaan Rupiah

20 Juni 2024 - 14:31

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Sebaran Suara Jaelani Dari Petani Hingga Nelayan, Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil Sultra

22 Maret 2024 - 15:13

Jaelani Raih Suara Terbanyak Amankan Satu Kursi DPR RI Dapil Sultra; PKB Mulai Bangkit Dari Timur

10 Maret 2024 - 21:00

Suara Caleg PKB Sultra Tiba-tiba Turun Drastis di Aplikasi Sirekap KPU

19 Februari 2024 - 22:35

Trending di Berita Utama