Menu

Mode Gelap

Terbaru · 21 Jun 2018 03:10

Ini Alasan Wa Ode Nurhayati Dukung Rusda- Sjafei


 Ini Alasan Wa Ode Nurhayati Dukung Rusda- Sjafei Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI –
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara tinggal menghitung hari. Meski demikian, dukungan terhadap pasangan calon Rusda – Sjafei semakin marak.

Salah satu Politisi Muda Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON) menilai maraknya dukungan terhadap Paslon Gubernur Sultra Nomor Urut tiga (3) Rusda Mahmud – Sjafei Kahar jelang pemungutan suara 27 Juni merupakan bukti kedekatakan keduanya dengan seluruh masyarakat Sultra.

Saat dikonfirmasi, Kamis ( 21/6),  WON menyebutkan , sebagai Calon Gubernur Sultra, Rusda – Sjafei telah menjadi agen pemersatu dipusaran isu daratan dan kepulauan. Kedua tokoh ini hadir sebagai angin sejuk dimana mereka menempatkan sultra utuh seluruh kab kota, tanpa membedakan kabupaten/kota tertentu.

“Itu adalah titah adil perjuangannya, dalam persamaan keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Sultra, ” ujar tokoh perempun Sultra ini.

Menurut WON, dari segi kepribadian ini, dirinya telah mengenal kepribadian Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, sejak ia menjabat sebagai anggota DPR RI. Keduanya merupakan pribadi orang tua yang mengayomi, tidak berkompetisi dengan adik-adiknya yang diberi jabatan lain, malah beliau ikut mensupport dan mendukung.

Baca juga :   Mahasiswa USN Kolaka Diajar Investasi Saham

Rusda – Syafei juga merupakan sahabat terbaik dimasa-masa sulit. Setiap politisi atau manusia pada umumnya pasti punya masa-masa tragis dalam hdupnya. Disaat demikian setiap org merindukan dukungan dari sesama daerah, Rusda – Sjafei selalu hadir dalam momen-momen krusial seperti ini.

“Rusda – Sjafei mengajarkan politik moral, dimana beliau membantu semua  yang datang minta tolong padanya, tidak meminta pamrih dukungan saat Pilgub,  Bahkan ikhlas saat ditinggalkan. Padahal kata pepatah 1 milyar bantuan saat senang lebih berharga bantuan 1juta saat rumit,” ungkap WON

Selain itu, kata WON, Rusda – Sjafei adalah sosok yang tidak pernah hidup dalam kesalahan orang lain, tetapi selalu tampil jadi sahabat yang menyejukkan. Memandang setiap generasi Sultra adalah sama dalam perhatiannya. Dan juga bijak membimbing agar jadi generasi pekerja keras dalam menggapai hasil gemilang.  Karenanya, ia akan mengenalkan Rusda-Sjafei kepada keluarga besarnya, untuk dipilih pada 27 Juni.

“Ini soal rasa dan pengalaman. Rasanya adalah kenyamanan dari dua sosok Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar yang melahirkan keyakinan akan kemenangan pasangan ini. Kedua sosok ini meninggalkan kesan kekeluargaan yang baik dalam panggung politik, disituasi suka maupun duka. Dua hal sederhana ini yang dirindukan masyarakat, yakni soal komitmen dan kesetiaan ada pada Paslon Gubernur Nomor Urut 3 (tiga),” tutup Wa Ode Nurhayati. (Man)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru