Menu

Mode Gelap

Kota Kendari · 6 Jun 2022 15:15 WITA

Kalla Toyota Hadirkan Program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung Dengan Subsidi Hingga Rp 5 Juta


 Wiraniaga Kalla Toyota sedang menjelaskan program penjualan kepada pelanggan di atrium Mal Ratu Indah beberapa waktu lalu. Kalla Toyota sebagai dealer resmi brand Toyota menawarkan program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%. Perbesar

Wiraniaga Kalla Toyota sedang menjelaskan program penjualan kepada pelanggan di atrium Mal Ratu Indah beberapa waktu lalu. Kalla Toyota sebagai dealer resmi brand Toyota menawarkan program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik dibulan Juni ini. Kalla Toyota sebagai dealer resmi brand Toyota menawarkan program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%.

Data penjualan sepanjang tahun 2022 masih menempatkan Kalla Toyota di posisi pertama. Kalla Toyota tercatat menguasai market share di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar. Kalla Toyota unggul dengan pencapaian market share hingga 33,56%. Prestasi ini tidak terlepas dari antusias pelanggan memiliki unit Toyota unggulan yang didukung dengan program penjualan yang memberikan keuntungan bagi pelanggan.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak  mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja dengan total 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Selain memberikan promo berupa subsidi dan keuntungan berupa DP rendah, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan 1 unit Toyota Agya. Pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini. Segera lakukan pemesanan kendaraan di bulan Juni, dan raih kesempatan beli mobil gratis mobil,” pungkasnya.

Program Test Drive and Win masih bisa pelanggan nikmati. Pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive. Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

Selain memberikan program penjualan yang menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraannya tanpa harus ragu memikirkan biaya. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Kalla Toyota Unggul Kuasai Market Share Sulawesi

23 Juni 2022 - 14:44 WITA

Tinggal di Gubuk Reot, Maambe Butuh Bantuan

21 Juni 2022 - 10:02 WITA

Wali Kota Kendari Dukung Bank Sultra Sambut Digitalisasi

14 Juni 2022 - 11:39 WITA

Aplikasi New LAIKA Permudah Pengurusan Administrasi Masyarakat

31 Mei 2022 - 18:19 WITA

PLN Bersama Komunitas Green Tamiimah Kreatif Kembangkan Pengolahan Sampah Plastik Jadi Paving Block di Kendari

30 Mei 2022 - 06:33 WITA

Ajak Masyarakat Olahraga, M3C Gym Kendari Gelar Pelatihan Instruktur Senam Bugar Lansia

30 Mei 2022 - 06:21 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!