Menu

Mode Gelap

Bisnis · 19 Okt 2023 18:20

Kalla Toyota Kendari Hadirkan Bazaar Tukar Tambah Dengan Beragam Promo Spesial


 Caption foto :  Dalam Press Conference yang digelar di Kendari (19/10), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Bazaar Tukar Tambah ini. Press Conference dihadiri oleh Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Sarwan Amir selaku Supervisor GR Bengkel Kalla Toyota Kendari. Tak hanya itu, Toyota Value Chain juga turut hadir, diantaranya Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari, Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari dan Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari. Perbesar

Caption foto : Dalam Press Conference yang digelar di Kendari (19/10), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Bazaar Tukar Tambah ini. Press Conference dihadiri oleh Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Sarwan Amir selaku Supervisor GR Bengkel Kalla Toyota Kendari. Tak hanya itu, Toyota Value Chain juga turut hadir, diantaranya Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari, Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari dan Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Waktu yang tepat membeli Toyota impian hanya di Bazar Tukar Tambah by Kalla Toyota. Bazar tukar tambah merupakan gelaran terbesar se-Sulawesi Tenggara. Digelar di Parkir Timur MTQ Kendari, masyarakat kota Kendari dan sekitarnya dapat menukar mobil lama all brand dengan Toyota terbaru dan dapatkan promo spesial berupa subsidi hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial hingga doorprize menarik. Di bazar tukar tambah ini juga ada gratis cuci mobil, frre check up kendaraan, gratis taksasi dan bazar mobil bekas berkualitas.

Dalam Press Conference yang digelar di Kendari (19/10), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Bazaar Tukar Tambah ini. Press Conference dihadiri oleh Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Sarwan Amir selaku Supervisor GR Bengkel Kalla Toyota Kendari. Tak hanya itu, Toyota Value Chain juga turut hadir, diantaranya Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari, Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari dan Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari.

Baca juga :   Ribuan Warga Ramaikan HUT 46 KKSS 

Dalam sambutannya, Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) menyampaikan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,8%. Di Kendari sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,76%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

“Kalla Toyota dibulan ini akan menggelar Bazaar Tukar Tambah Kalla Toyota yang digelar dari tanggal 20-21 Oktober 2023. Ini merupakan bazaar tukar tambah terbesar se-Sulawesi Tenggara. Masyarakat kota Kendari dan sekitarnya dapat menukarkan mobil lamanya dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah,” ungkap Abd. Wahab Ramli.

Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) juga menambahkan, bahwa ada banyak acara seru juga seperti penampilan musik, bazar makanan, games berhadiah, fashion show, zumba hingga lomba karaoke. Gelaran ini dapat diikuti oleh masyarakat kota Kendari dan sekitarnya secara gratis. Silahkan datang dan bersenang-senang di event kali ini. “Datang dan nikmati keseruannya hanya di bazar tukar tambah by Kalla Toyota! Ada doorprize menarik berupa moped, smart tv, kulkas, dan mesin cuci juga yg bisa pelanggan bawa pulang,” pungkasnya.

Baca juga :   Wujudkan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan Melalui Musrenbang

Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean dalam presentasikan memaparkan, bahwa memeriahkan hari jadi Kalla Group yang ke 71 tahun, Kalla Toyota menghadirkan program Gebyar 71th Kalla. Masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian, berkesempatan mendapatkan promo yang berlimpah. Di bulan Oktober ini, Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

“Program DP Ringan Mulai 7 Jutaan Merupakan Special Program dari Kalla Toyota melalui Paket Gebyar yang memberikan keuntungan berupa DP Rendah dan Include Asuransi All Risk, yang berlaku untuk Model Agya, Calya, Raize dan Avanza type E MT Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada para Kalla Friend untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program Bunga Mulai 1%, melalui Program Paket Spektakuler DP 25% yang berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush,” tambahnya.

Sarwan Amir selaku Supervisor GR Bengkel Kalla Toyota Kendari dalam materinya memaparkan, bahwa selama periode event Bazaar Tukar Tambah, after sales Kalla Toyota kendari memberikan promo servis, diantaranya car clinic untuk konsultasi kendaraan pelanggan, gratis check up kendaraan hingga gratis oli hingga dua liter.

Baca juga :   Nur Ihsan Terpilih jadi Rektor USN Kolaka

Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari memaparkan promo terbaik bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota secara kredit. Melalui Paket Reguler, pelanggan dapat membeli Toyota tipe Passenger Car seperti Avanza, Veloz dan Rush dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan tupiah.

Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari juga menambahkan, bahwa ACC menghadirkan paket DP Low DP mulai 7 jutaan rupiah untuk Agya dan Calya. Dan paket Spektakuler khusus type Veloz, Avanza, Rush dan Raize dengan DP 20% dan rate 1%.

Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari di akhir presentasi memperkenalkan bahwa PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan Otomotif untuk melayani masyarakat Indonesia dengan cara pembayaran secara cicilan (angsuran) per bulan. Adapun penawaran yang diberikan adalah bunga mulai 2,25% dengan biaya admin Rp.1. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Beli Toyota Sekarang Cukup Dengan DP Rp 6 Jutaan Rupiah

20 Juni 2024 - 14:31

Peringati Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa

22 April 2024 - 13:10

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Sebaran Suara Jaelani Dari Petani Hingga Nelayan, Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil Sultra

22 Maret 2024 - 15:13

Jaelani Raih Suara Terbanyak Amankan Satu Kursi DPR RI Dapil Sultra; PKB Mulai Bangkit Dari Timur

10 Maret 2024 - 21:00

Suara Caleg PKB Sultra Tiba-tiba Turun Drastis di Aplikasi Sirekap KPU

19 Februari 2024 - 22:35

Trending di Berita Utama