Menu

Mode Gelap

Kota Kendari ยท 31 Okt 2020 06:15

Komunitas Gabungan di Kendari Peringati Hari Sumpah Pemuda


 Gabungan Komunitasi di Kendari membentangkan bendera Indonesia terpanjang di Tugu MTQ Sultra. Hal ini dilakukan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Foto (Istimewa) Perbesar

Gabungan Komunitasi di Kendari membentangkan bendera Indonesia terpanjang di Tugu MTQ Sultra. Hal ini dilakukan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Foto (Istimewa)

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Momentum hari sumpah pemuda ke 92, Komunitas gabungan terdiri dari Explore Sultra, Pejalan Kendari dan Sispala SMAN 4 Kendari membentangan bendera merah putih sepanjang 108 meteri di sejumlah ikon yang ada di Kendari. Pembentangan bendera ini, dilaksanakan di 3 icon Kendari yaitu, tugu MTQ, Masjid Al-Alam dan, Jembatan Teluk Kendari.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan ini, khususnya buat teman teman komunitas yang sudah ikut mensukseskan kgiatan ini,” ungkap Penanggung Jawab Kegiatan Muhammad Hajrin Nur.

Ia juga menambahkan, bahwa peringatan Sumpah Pemuda kali ini diinisiasi bersama gabungan komunitas. Dimana melihat kondisi pemuda milenial Pada saat ini belum produktif dalam memanfaatkan waktu apa lagi di tengah pandemi.

“Maka dari itu makna dari perayaan sumpah pemuda kali ini agar pemuda bisa mengadaptasi kegiatan yang lebih membawa manfaat lagi kedepannya, terus juga tidak sebatas nongkrong dan main game saja tapi bisa aktif lagi di lembaga organisasi himpunan atau forum yang bergerak di bidang pemuda,” tambahnya.

Baca juga :   Operasi Yustisi, Kapolres Wakatobi Sidak Warga Tak Pakai Masker

Ia berharap, ini menjadi awal kedepannya buat pemuda khusus nya Sulawesi Tenggara, pemuda tidak sebatas bertanya mengkritik dan menyuarakan tapi juga bisa berbuat bertingkah dan membawa manfaat ke lebih banyak orang. (RN)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Agya dan Calya DP Mulai 6 Jutaan Rupiah di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

3 April 2024 - 17:16

Sebaran Suara Jaelani Dari Petani Hingga Nelayan, Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil Sultra

22 Maret 2024 - 15:13

Jaelani Raih Suara Terbanyak Amankan Satu Kursi DPR RI Dapil Sultra; PKB Mulai Bangkit Dari Timur

10 Maret 2024 - 21:00

Suara Caleg PKB Sultra Tiba-tiba Turun Drastis di Aplikasi Sirekap KPU

19 Februari 2024 - 22:35

Trending di Berita Utama