Menu

Mode Gelap

Terbaru · 4 Apr 2021 11:38

Kunjungi Penginapan, Wabup Butur Pastikan Kenyamanan Kafilah STQH


 Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Kompol (purn) Ahali bersama Pj Sekda Butur Yuni Nurmalawati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mohammad Amaluddin Mokhram, dan Kepala Kementerian Agama Butur tinjau Kafillah Butur di sala satu hotel di Kendari, (2/4/2021). Foto/IST Perbesar

Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Kompol (purn) Ahali bersama Pj Sekda Butur Yuni Nurmalawati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mohammad Amaluddin Mokhram, dan Kepala Kementerian Agama Butur tinjau Kafillah Butur di sala satu hotel di Kendari, (2/4/2021). Foto/IST

SULTRAKITA.COM, BURANGA – Memastikan kesiapan, keamanan dan kenyamanan para peserta yang mengikuti lomba pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kendari, Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Kompol (purn) Ahali bersama Pj Sekda Butur Yuni Nurmalawati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mohammad Amaluddin Mokhram, dan Kepala Kementerian Agama Butur melakukan peninjauan Kafillah Butur di salah satu hotel di Kendari (2/4/2021).
Wakil Bupati Butur Kompol (Purn) Ahali dalam kujungannya tersebut berharap kepada seluruh peserta maupun panitia, terutama pendamping dan masing-masing official agar tidak ada keluhan mengenai kebutuhan selama mengikuti perlombaan.
“Kalau ada keluhan dari prserta terkait kebutuhan selama lomba dilaporkan kepada panitia, tidak perlu keluar sampai mengeluh di media sosial,” kata ketua LPTQ Butur ini.
Ia mengingatkan kepada peserta, sekecil apapun yang menjadi kebutuhan harus disiapkan dan direncanakan jauh sebelumnya, karena menurutnya persiapan itu adalah setengah dari kemenangan.
Ia juga menegaskan agar seluruh peserta memiliki tekat dan bangga menjadi bagian yang terpilih sebagai perwakilan Buton Utara di tingkat Provinsi, “Mari kita pastikan diri kita menjadi bagian dari sejarah untuk mengukir prestasi,” ujar Ahali.
Sementara itu, Pj Sekda Butur Yuni Nurmalawati menambahkan, menyarankan kepada peserta lomba agar selalu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.
“Mudah-mudahan peserta yang mewakili Buton Utara mendapat hasil yang memuaskan dan ada yang lolos ikut di STQH tingkat Nasional,” tandasnya. (lin)
Baca juga :   Meriahkan HUT Wakatobi Ke-14, Dinas Pemuda dan Olahraga Gelar Berbagai Lomba
Artikel ini telah dibaca 97 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru