Menu

Mode Gelap

Terbaru · 4 Jan 2018 01:03

Mama Ikhlas Target 50 Ribu Suara di Pilkada Baubau


 Mama Ikhlas Target 50 Ribu Suara di Pilkada Baubau Perbesar

 

SULTRAKITA.COM, BAU-BAU –Ratusan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) secara resmi dikukuhkan di salah satu hotel kota Baubau. Dalam pengukuhan
Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau Hj. Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail menargetkan meraih 50 ribu suara dalam Pilwali.

Calon Walikota Baubau, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa mengatakan, dalam kompetisi Pilwali Baubau pihaknya menargetkan sebesar 50 ribu suara. Hal ini diperlukan untuk memenangkan Paslon akronim Mama Ikhlas dalam Pilwali mendatang.

“Jumlah suara di kota Baubau sebanyak 80 ribu pemilih se kota Baubau. Jadi agar bisa kita meraih kemenangan kita harus bisa merebut minimal 50 ribu suara,” ujarnya.

Untuk bisa mencapai target tersebut, lanjut Maasra, seluruh tim pemenangan diharapkan bisa bekerjasama dalam melakukan publikasi dikalangan masyarakat kota Baubau.
“Jangan ragu turun ke lapangan.
Insya Allah, warga masih berfikir positif kepada Paslon Mama Ikhlas. Jadi saya minta seluruh tim harus turun ke masyarakat untuk mempublikasikan sosok figur dalam Pilwali,” paparnya.

Baca juga :   SURVEY JSN DI KONKEP ELEKTABILITAS H AMRULLAH TERTINGGI

Sementara itu, calon Wakil Walikota Baubau, Ikhsan Ismail mengaku optimistis bisa mencapai target. Hal itu karena melihat kekompakan tim pemenangan dalam melakukan sosialisasi. Selain itu juga, dirinya juga sudah intens melakukan silaturahmi di masyarakat.

” Saya sudah melakukan sosialisasi. Jadi bila dilakukan survei. Mama Ikhlas bisa di depan. Dan bisa mencapai target yang diinginkan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim pemenangan, La Ode Asman mengatakan,
melalui moment pengukuhan ini diharapkan para personil tim pemenangan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam upaya meraih potensi suara menuju kemenangan Mama Ikhlas.

“Kalau hari ini ratusan orang personil tim masing-masing telah merekrut 20 orang, maka dengan telah dikukuhkan ini mudah-mudahan bisa merekrut lebih banyak lagi. Jika ini berjalan dengan baik maka target 50 ribu suara bisa tercapai,” ujarnya. (hs)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago
Trending di Terbaru