Menu

Mode Gelap

Berita Utama ยท 25 Feb 2022 12:50 WITA

Peduli Masyarakat, LA Center Gelar Baksos di Desa Onembute Konsel


 Ketua Dewan Penasehat DPP LA Center Sultra Lukman Abunawas memberikan semangat kepada seorang anak saat akan mengikuti sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Onembute Kabupaten Konawe Selatan. Perbesar

Ketua Dewan Penasehat DPP LA Center Sultra Lukman Abunawas memberikan semangat kepada seorang anak saat akan mengikuti sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Onembute Kabupaten Konawe Selatan.

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Kepedulian tDewan Pimpinan Pusat (DPP) Lukman Abunawas (LA) Center Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada masyarakat sangat tinggi. Salah satu wujud kepeduliannya DPP LA Center menggelar Bakti Sosial (Baksos) diantaranya sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Onembute, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Penasehat DPP LA Center Sultra Lukman Abunawas mengatakan, pelayanan kesehatan dan sunatan massal gratis dalam rangka mendukung program Sultra sehat.

“Kami LA Center dan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) atau yayasan muslim asia melaksanakan pelayanan kesehatan dan sunatan massal gratis di Desa Onembute, Kecamatan Palangga Konsel,” ujar Lukman Abunawas yang juga Wakil Gubernur Sultra ini.

Ia menjelaskan, selain sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini untuk mendukung program Sultra peduli kemiskinan. Kami berharap kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini yang terdiri dari, pemeriksaan jantung, gula darah, kolestrol dan lain sebagainya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, program LA Center sangat sejalan dengan program pemerintah provinsi Sultra Baik, Sultra Cerdas bidang pendidikan, Sultra Sehat bidang kesehatan masyarakat dan Sultra peduli kemiskinan untuk bidang masyarakat tidak mampu.

Sultra beriman dan berbudaya bidang keagamaan dan pengembangan budaya dan Sultra untuk menuju masyarakat sejaterah. (Pry)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Komitmen PT Vale Jalankan CSR Diapresiasi Bupati Morowali

20 Mei 2022 - 21:54 WITA

Hadir di Career Expo, Stand PT Vale Diminati Pencari Kerja

20 Mei 2022 - 00:06 WITA

Rapat Forum MSG EITI Indonesia di Yogyakarta, Sultra Usulkan Dua Isu Penting

19 Mei 2022 - 14:05 WITA

Calon Sekda Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN

18 Mei 2022 - 17:45 WITA

Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD

866 Peserta Ikut UTBK SBMPTN USN

18 Mei 2022 - 11:43 WITA

BPS Mulai Lakukan SP2020 Lanjutan

17 Mei 2022 - 14:56 WITA

Trending di Berita Utama
error: Content is protected !!