Menu

Mode Gelap

Berita Utama · 9 Sep 2022 19:44

Peduli Sesama, Bank Sultra Salurkan Paket Sembako


 Plt Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan, bersama Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hariyanto, Kepala Divisi Corporate Secretary Wa Ode Nurhuma foto bersama dengan masyarakat penerima bantuan Perbesar

Plt Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan, bersama Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hariyanto, Kepala Divisi Corporate Secretary Wa Ode Nurhuma foto bersama dengan masyarakat penerima bantuan

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Bank Sultra menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat, khususnya petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kendari.

Baca juga :   Cetak Profesi Insinyur Terbanyak, PT Vale Raih Penghargaan PII

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan, bersama Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hariyanto, Kepala Divisi Corporate Secretary Wa Ode Nurhuma kepada petugas kebersihan di aula, Jumat (9/9/2022).

Plt Direktur Umum Bank Sultra Ronal Siahaan mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan salah satu kegiatan kami sebagai wujd kepedulian terhadap semua masyarakat. Untuk sore hari ini kami ingin meringankan beban masyarakat, apalagi situasi saat ini Bahan Bakar Minyak mengalami kenaikan, sehingga bahan pokok lainnya ikut naik. Kita turut prihatin. Kami juga merasakan,” paparnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat.

“Harapan kami semoga bantuan paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat,” jelasnya.

Baca juga :   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemprov Sultra Jalin Kerjasama The Universty of Arizona Global dan Universitas Sampoerna

Ia juga meminta maaf kepada warga, karena seharusnya Direktur Utama Bank Sultra yang menyerahkan langsung bantuan tersebut. Namun karena ada kegiatan lain di luar daerah, sehingga tidak hadir.

“Kami memohon maaf, seyogyanya Pak Direktur Utama yang membagikan bantuan ini, tapi karena brangkatMaaf seyogyanya hadir, tp karwna brangkat k Kabupaten Buton karena ada kdatangan mentri, hingga tidak bisa hadir,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kendari Prayitno mengaku bersyukur. Pasalnya, bantuan yang diberikan kepada para tenaga honorer bidang kebersihan sangat membantu.

“Alhamdulillah bantuan sangat bermanfaat, karena dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi ini merupakan perhatian dari Bank Sultra kepada tenaga honorer di bidang kebersihan,” tandasnya. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya

Kube Dapat Jatah Paket Hibah, Ini Kata Andi Islamuddin

20 Juli 2024 - 11:57

BPS: Pertumbuhan Ekonomi Wakatobi tahun 2024 Terbaik Ke-6 di Sulawesi Tenggara

19 Juli 2024 - 23:59

Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan, Ini Sederet Capaian Pemda Wakatobi di Survey BPS 2024

19 Juli 2024 - 21:22

Diterpa Isu Negatif, Begini Penjelasan Kepala Bappeda Wakatobi

19 Juli 2024 - 20:17

Harmonisasi Perencanaan Pembangunan, Pemda Wakatobi Gelar FGD Rancangan Teknokrat RPJMD

19 Juli 2024 - 19:58

Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga Nol Persen

19 Juli 2024 - 17:53

Trending di Berita Utama