Menu

Mode Gelap

Terbaru · 20 Apr 2021 14:21 WITA

Pejabat Fungsional Balitbangtan BPTP Sultra Dilantik


 Pejabat Fungsional Balitbangtan BPTP Sultra Dilantik Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 dan dalam rangka peningkatan SDM BPTP Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (20/4) dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional yang diikuti oleh 159 orang yang dimana 121 orang dari lingkup Badan Litbang Pertanian.

Bertempat di ruang AWR Balitbangtan BPTP Sultra sebanyak 6 orang ASN lingkup Balitbangtan BPTP Sultra mengikuti pelantikan fungsional secara virtual yang dilakukan oleh Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si. Sebanyak 6 orang ASN tersebut yaitu Fanny Yulia Irawan, M.Pt sebagai peneliti pertama, Caturina Pasau, SP., Yunus, S.ST., dan Basri, S.ST., sebagai Penyuluh Ahli Pertama, Andi Anne Riana dan Hariati AP sebagai Pranata Keuangan APBN Terampil.

Pelantikan secara fisik dihadiri langsung Kepala Badan Litbang Pertanian  Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si., di ruang display Pusat Penelitian Tanaman Perkebunan (Puslitbangbun-Bogor). Peserta kemudian melakukan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan pembacaan pakta integritas dan penandatanganan berita acara.

Kepala Badan Litbang mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap dengan dilantiknya pejabat fungsional ini dapat terus meningkatkan kinerja terutama di masing-masing unit kerja, selalu mentaati peraturan yang berlaku, dan selalu menerapkan kedisiplinan pegawai.

“Saya juga mengajak untuk bersama-sama memerangi pandemik Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Kepala Balitbangtan BPTP Sultra Muhammad Sidiq, S.TP., M.Si. menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik sesuai dengan bidangnya masing-masing semoga amanah dan mampu berkontribusi memajukan BPTP Sultra yang kita cintai ini serta dapat meningkatkan kinerja dan semangat untuk terus melaksanakan diseminasi dan inovasi pertanian khususnya di Sultra. (Ikl)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!