Menu

Mode Gelap

Terbaru · 2 Nov 2020 01:28

Pengusaha Muda Fadel Christopol Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad SAW


 Keluarga Besar PT FADEL MINERAL ASIAPASIFIC (FMA) foto bersama dengan anak yatim usai kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Perbesar

Keluarga Besar PT FADEL MINERAL ASIAPASIFIC (FMA) foto bersama dengan anak yatim usai kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Keluarga Besar PT FADEL MINERAL ASIAPASIFIC (FMA) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Muhammad Fadel Christopol bersama dengan karyawan menyerahkan santunan untuk anak yatim. Pemberian santunan sekaligus doa bersama itu dilaksanakan di Kantor PT FADEL MINERAL ASIAPASIFIC.

Pimpinan PT FADEL MINERAL ASIAPASIFIC Muhammad Fadel Christopol mengharapkan, peringatan maulid nabi ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja tetapi juga harus mengambil hikmah dan menjadikan Nabi Muhammad sebagai tauladan yang baik.

“Kami mengajak seluruh karyawan dan masyarakat untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dan bersama-sama bersyukur dalam peringatan Maulid Nabi. Sebab, nabi membawa masyarakat pada zamannya bangkit dari zaman jahiliyah. Dan Allah mengutus Nabi Muhammad untuk memerangi jahiliyah,” ujarnya.

Menurutnya, dengan melaksanakan ajaran rasulullah, perusahaan akan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Mari bangun dan kembangkan perusahaan di atas fondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,” jelasnya.

Baca juga :   RMG Kendari Sabet Juara di Body Contest Baubau

Bendahara Umum (Bendum) Appernas Jaya juga ini menjelaskan, santunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang rutin diadakan setiap Jumat.

“Terkhusus kepada anak yatim, karena mereka sudah menjadi bagian tanggung jawab kita bersama, sehingga perlu diperhatikan. Adapun santunan ini tidak hanya dilaksanakan pada momen tertentu. Tapi kami laksanakan setiap hari Jumat,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat membawa kebaikan dalam menjalankan perusahaan dan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi para anak yatim.

“Semoga doa ini akan terus membawa kebaikan bagi kami dalam perusahaan dan apa yang sudah saya berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (ARG)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

Baca Lainnya

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

PT Vale Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Luwu

7 Mei 2024 - 12:17

Peringati Hari Ibu, Sekda Sultra Ajak Semua Pihak Hargai Perjuangan Perempuan

23 Desember 2023 - 07:51

Kelola Sampah secara Terpadu, Antam Gagas Program Momahe

11 Desember 2023 - 17:31

sultrakita.com, Pengelolaan Sampah Antam

Serikat Pekerja PT Antam UBPN Kolaka Bantu Rakyat Palestina

8 Desember 2023 - 17:17

Trending di Terbaru