Menu

Mode Gelap

Kolaka · 28 Feb 2021 08:04

Peringati HUT Kolaka PGI Helat Turnamen Golf


 Peringati HUT Kolaka PGI Helat Turnamen Golf Perbesar

SULTRAKITA.COM, Kolaka – Turnamen Golf yang dihelat Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Kolaka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke- 61, dilaksanakan di Padang Golf Antam, Pomalaa, Minggu (28/2)

Turnamen dibuka oleh ketua KONI kabupaten Kolaka, H. Muh. Jayadin, dihadiri oleh ketua Pengprov PGI Sultra,  Andi M. Nur Baso, ketua PGI Pengkab Kolaka, H. Samsul Kadar, Presiden Golf Mekongga Golf Club Pomalaa, Fiqri Mulwi, Kasat Intelkam Polres Kolaka, AKP Jimi Fermando dan Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Jupen Simanjuntak.

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia Sulawesi Tenggara, Andi M. Nur Baso menjelaskan, turnamen golf tersebut merupakan kegiatan internal PGI Pengkab Kolaka yang diikuti pegolf lokal.

“Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kolaka ke-61, PGI Pengkab Kolaka mengadakan turnamen di Padang Golf Antam bekerjasama dengan KONI Kabupaten Kolaka dan Pemda Kolaka, yang diikuti hanya peserta lokal Kabupaten Kolaka,” ungkapnya usai

Turnamen yang dilaksanakan dengan  menerapkan protokol kesehatan ini diikuti 76 pegolf.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Arhawi dan Sembilan Anggota DPRD Sumbang Tiga Bulan Gaji

“Turnamen diikuti 76 orang golfers lokal Kolaka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar tidak menimbulkan kerumunan serta penyebaran Covid-19, dan setiap pemain  diwajibkan memakai masker” jelasnya.

Lebih lanjut, ketua pengprov menjelaskan turnamen golf yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PGI Pengkab Kolaka pada setiap momen hari jadi Kabupaten Kolaka.

“Saya selaku ketua Pengprov PGI Sultra merasa bangga dengan kegiatan rutin yang diadakan oleh Pemda Kolaka bersama PGI Pengkab Kolaka,” terangnya.

Selain memperingati HUT ke – 61, turnamen tersebut juga dilakukan untuk mengali potensi para atlet golf Sultra khususnya Kabupaten Kolaka.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI Kabupaten Kolaka, ketua Pengkab PGI Kolaka, Manajeman PT. Antam dan seluruh pemerintah Kabupaten Kolaka, sehinggah ajang turnamen internal ini dapat berjalan setiap tahunya, pada perayaan HUT Kolaka,” tandasnya.(*l

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengurus PMI Kolaka Masa Bakti 2023-2024 Dilantik

20 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Kolaka Gelar Rembuk Stunting

19 Juni 2024 - 20:40

Tim Penilai PKK Koltim Lakukan Penilaian di Desa Lalosingi

14 Juni 2024 - 22:27

Pemkab Koltim Fokus Tingkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi

4 Juni 2024 - 20:21

Pancasila Diharapkan Jadi Filter di Tengah Kemajuan Teknologi Komunikasi

2 Juni 2024 - 18:02

Program Padakuan ANTAM UBPN Kolaka Raih Anugerah CSR dan PDB Award 2024

29 Mei 2024 - 12:01

Trending di Kolaka