Menu

Mode Gelap

Kolaka ยท 29 Jul 2022 12:43

PT CNI Bantu Pembangunan Masjid Baburrahim Desa Samaenre


 Foto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan masjid Baburrahim Desa Samaenre, Jumat (29/07/2022) Perbesar

Foto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan masjid Baburrahim Desa Samaenre, Jumat (29/07/2022)

SULTRAKITA.COM, KOLAKA – PT. Ceria Nugraha Indotama Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melakukan Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baburrahim Desa Samaenre, Jumat (29/07/2022).

Kepala Desa Samaenre Usman menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) atas bantuan pembangunan pondasi mesjid desa Samaenre.

Baca juga :   Musrenpom PT Antam Akomodir Program Desa/Kelurahan

“Peletakan batu pertama sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari dan alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan dan itu semua menambah rasa semangat dan rasa syukur kita karena pihak PT.CNI telah membantu desa Samaenre,” kata Usman.

Sementara, PT.Ceria Nuagraha Indotama yang diwakili Saldi Yunus Nurdin mengungkapkan, peletakan batu pertama pembangunan masjid adalah salah satu program PPM bidang sosial budaya dan program PPM ini adalah salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tengara yang harus dijalankan.

Menurutnya, program PPM PT CNI ada 8 pilar yaitu Pendidikan, Kesehata, Sosial Budaya, Kemandirian Ekonomi, Lingkungan, Infrastruktur, Kelembagaan Masyarakat dan Teknologi Informasi dan Program yang dijalankan hari ini adalah salah satu program sosial budaya.

“Program ini harus kita kawal bersama baik oleh masyarakat dan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan transparansi,” harapnya.

Baca juga :   Jayadin Buka Musprov PGI Sultra

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama, bapak Sekcam Wolo,Kasi Kesra,Kasi Pemerintahan,Kepala Desa Samaenre, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, BPD, LPM serta masyarakat (rls)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

Gelar Upacara Hardiknas, SMKN 9 Kolaka Refleksi Perjuangan di Bidang Pendidikan

3 Mei 2024 - 10:08

USN Kolaka Gelar UTBK SNBT

30 April 2024 - 18:40

USN dan Kabiro SDM Kemendikbud Ristek Gelar Zoom Meeting

30 April 2024 - 15:25

NasDem Kolaka Terima Pendaftaran Heryanto Suaib

25 April 2024 - 19:10

Beramal Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo dan NasDem Kolaka

25 April 2024 - 18:02

Berkah Gelegar PLN Mobile, Erick Terima Hadiah Mobil Listrik

3 April 2024 - 23:55

Trending di Kolaka