Menu

Mode Gelap

Terbaru · 12 Feb 2021 09:07 WITA

RANGKUL Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


 RANGKUL Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Perbesar

SULTRAKITA.COM, KENDARI – Tim Relawan Juang Untuk Sulkaranain (RANGKUL) Bidang Kemanusiaan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada korban yang mengalami kebakaran di Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia. 

Koordinator RANGKUL Kemanusiaan Kecamatan Kendari Jasfarudin mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu program kerja RANGKUL dalam mengakomodir korban bencana yang ada di Kota Kendari.

“Ini semata-mata demi kemanusiaan dan ini juga merupakan salah satu program kerja yang terus dilakukan oleh RANGKUL sendiri,” ujarnya.  

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban serta menjadi pemicu semangat dalam penanggulangan bencana yang telah di alami.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan keluarga korban, karena kita mengetahui bersama korban saat ini sedang memikul beban karena telah kehilangan rumah akibat kebakaran,” harapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Jasfarudin di dampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Poasia dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mandonga.

“Insya Allah RANGKUL Kemanusiaan akan selalu bekerja sama dengan pekerja sosial yang ada di Kota Kendari dalam melakukan aksi-aksi kemanusiaan seperti ini.” pungkasnya

Di ketahui bahwa rumah korban mengalami kebakaran sekitar pukul 01.00 Wita sampai pukul 03.00 Wita yang mengakibatkan rumah korban rata dengan tanah. (rani) 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!