Menu

Mode Gelap

Terbaru · 9 Agu 2020 11:43 WITA

Resmi Berpasangan, Arhawi – Hardin La Omo Target 75 Persen Suara


 Resmi Berpasangan, Arhawi – Hardin La Omo Target 75 Persen Suara Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan Wangi-wangi, Pasangan Bakal Calon Bupati Wakatobi H Arhawi – Hardin La Omo resmi menggelar deklarasi untuk  Pilkada Kabupaten Wakatobi tahun 2020.

Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati ini, dihadiri Pengurus Golkar dan Demokrat sebagai partai pengusung, serta ribuan simpatisan dari berbagai kecamatan di Wakatobi.

Bakal Calon Bupati Wakatobi H Arhawi menyebutkan, keputusannya  memilih Hardin La Omo sebagai Calon Wakil Bupati disebabkan pengalamanya yang cukup panjang di level pemerintahan.

Beberapa pengalaman Hardin La Omo itu, yakni ia pernah menjabat sebagai Sekda Wakatobi selama kurang lebih tujuh (7) tahun, pernah menjabat kepala SKPD baik di Kabupaten Buton Maupun di Wakatobi, dan juga pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Buton.

Dengan pengalaman yang dimiliki, diharapkan tugas pemerintahan, baik perencanaan, pelaksanaan,  evaluasi dan monitoring, bisa lebih dipahami dan dijalankan oleh Hardin La Omo sebagai Wakil Bupati Wakatobi.

” Bukan berarti selama ini kita tidak paham tentang itu,  tetapi jika akan berbagi tugas dengan wakil bupati,  maka ini juga akan meringankan tugas pemerintahan, dengan kolaborasi antara birokrasi dan politisi,  diharapkan dengan tugas yang berat dimasa yang akan datang itu bisa kita lalui dan lewati dengan sukses, ” jelasnya, Minggu (09/08).

Lanjut Arhawi, terkait Perolehan Suara pada Pilkada 9 Desember nanti, Pasangan H Arhawi – Hardin La Omo, menargetkan perolehan suara hingga mencapai 75 Persen.

” Tapi itu target,  semua hanya dapat kita raih tergantung dari kerja-kerja politik kita, artinya target itu adalah sebuah ide atau gagasan, harus kita optimis, ketika kita menargetkan sesuatu maka mudah-mudahan bisa kita capai, ” tutupnya. (Man)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Asrun Lio Jabat Plh Sekda Sultra

6 April 2022 - 19:21 WITA

Jadwal Kapal Tertunda, Penumpang Cantika Lestari 8F Demo KSOP Kendari

10 Maret 2022 - 22:58 WITA

1.117 Napi Beragama Hindu dapat Remisi

3 Maret 2022 - 15:18 WITA

Pelatihan Pengambilan Sampel PCR Covid-19 Digelar Dinkes Kolaka

16 Februari 2022 - 15:07 WITA

Sekda Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemda Kolaka

2 Februari 2022 - 15:21 WITA

Muna Barat Jalin Kerjasama Pengembangan Inovasi Teknologi Pertanian

2 Juli 2021 - 07:11 WITA

Trending di Terbaru
error: Content is protected !!