Menu

Mode Gelap

Terbaru · 9 Agu 2020 11:43

Resmi Berpasangan, Arhawi – Hardin La Omo Target 75 Persen Suara


 Resmi Berpasangan, Arhawi – Hardin La Omo Target 75 Persen Suara Perbesar

SULTRAKITA.COM, WAKATOBI – Bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan Wangi-wangi, Pasangan Bakal Calon Bupati Wakatobi H Arhawi – Hardin La Omo resmi menggelar deklarasi untuk  Pilkada Kabupaten Wakatobi tahun 2020.

Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati ini, dihadiri Pengurus Golkar dan Demokrat sebagai partai pengusung, serta ribuan simpatisan dari berbagai kecamatan di Wakatobi.

Bakal Calon Bupati Wakatobi H Arhawi menyebutkan, keputusannya  memilih Hardin La Omo sebagai Calon Wakil Bupati disebabkan pengalamanya yang cukup panjang di level pemerintahan.

Beberapa pengalaman Hardin La Omo itu, yakni ia pernah menjabat sebagai Sekda Wakatobi selama kurang lebih tujuh (7) tahun, pernah menjabat kepala SKPD baik di Kabupaten Buton Maupun di Wakatobi, dan juga pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Buton.

Dengan pengalaman yang dimiliki, diharapkan tugas pemerintahan, baik perencanaan, pelaksanaan,  evaluasi dan monitoring, bisa lebih dipahami dan dijalankan oleh Hardin La Omo sebagai Wakil Bupati Wakatobi.

” Bukan berarti selama ini kita tidak paham tentang itu,  tetapi jika akan berbagi tugas dengan wakil bupati,  maka ini juga akan meringankan tugas pemerintahan, dengan kolaborasi antara birokrasi dan politisi,  diharapkan dengan tugas yang berat dimasa yang akan datang itu bisa kita lalui dan lewati dengan sukses, ” jelasnya, Minggu (09/08).

Baca juga :   Bermodal Kamera Ganda dan Layar 4K, Sony Akan Rilis Xperia XZ2 Premium

Lanjut Arhawi, terkait Perolehan Suara pada Pilkada 9 Desember nanti, Pasangan H Arhawi – Hardin La Omo, menargetkan perolehan suara hingga mencapai 75 Persen.

” Tapi itu target,  semua hanya dapat kita raih tergantung dari kerja-kerja politik kita, artinya target itu adalah sebuah ide atau gagasan, harus kita optimis, ketika kita menargetkan sesuatu maka mudah-mudahan bisa kita capai, ” tutupnya. (Man)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

PT Vale Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Materials Sector on the Main Board

24 November 2023 - 14:15

CSA Award

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

18 November 2023 - 17:32

Pusat Karir USN Kolaka Gelar Pelatihan Penulisan Artikel bagi Mahasiswa

PT Vale Raih Peringkat Gold Laporan Keberlanjutan Terbaik di Asia Sustainability Reporting Rating 2023

7 November 2023 - 14:45

Wakil Presiden Direktur PT Vale Adriansyah Chaniago

Bupati Lutim Apresiasi PT Vale Bangun Dermaga Dukung Sektor Perikanan

3 November 2023 - 10:14

SULTRAKITA.COM, Bupati Luwu Timur Budiman menggunting pita didampingi Senior Manager SDP PT Vale Ardian Indra Putra, menandai diresmikannya pemanfaatan Dermaga Harapan, Di Desa Harapan, Kecamatan Malili

Resmikan Balai Wartawan, Ini Harapan Bupati Kolaka

1 November 2023 - 15:46

balai wartawan Kolaka

Kelompok Tani Organik Binaan PT Vale Ikut Ramaikan Gerakan Pangan Murah Serentak di Morowali

19 Oktober 2023 - 11:25

PT Vale Pangan Murah
Trending di Terbaru
error: Content is protected !!